Pernikahan Vicky-Kalina Disebut Settingan, Ini Kata Keluarga

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 21 Feb 2021 07:27 WIB
Presenter Vicky Prasetyo bersama Kalina dan anak - anaknya saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Adik Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo, menanggapi isu settingan dalam kisah cinta kakaknya dan Kalina Oktarani. Maklum, sejak pasangan itu mengumumkan bahwa pernikahan mereka batal, berbagai isu miring mulai berdatangan.

Sebagian orang menduga kontrak settingan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah habis. Sebagai adik, Baby Prasetyo mengaku tak bisa mengontrol komentar publik terhadap sang kakak.

"Nggak masalah. Itu kan komentar orang. Kita nggak bisa batasin. Biarin ajalah," ujar Baby Prasetyo saat ditemui di kediaman Vicky Prasetyo di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2020).

Baby Prasetyo menyebutkan batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang karena alasan teknis, bukan seperti yang diisukan publik. Kata Baby Prasetyo, mantan calon kakak iparnya mungkin tak begitu paham tentang kelengkapan administrasi pernikahan.

"Karena memang ada prosedur yang tidak bisa diwakilkan. Mungkin sebelummya kak Kalina tidak tahu beberapa hal sampai bahasanya harus ada wali hidup tanda tangan dari ayahnya. Mungkin kalau nikah siri santai aja," sambungnya lagi.

Setelah pernikahan itu benar-benar telah dibatalkan, Baby Prasetyo mengaku harus mengurus pembatalan berbagai vendor pernikahan. Meski tak mudah, Baby Prasetyo menyadari ini adalah takdir yang harus dijalaninya.

"Penginnya lancar, tukang make up semua sudah pada hubungin. Aku minta maaf ke vendor, tukang jahit baju, katering, jahit jas malah jahit baju buat keluarga banyak banget," katanya.

"Nggak enak banget sebenarnya. Cuma ada beberapa hal, Baby tidak bisa turun tangan sampai ke situ," ungkap Beby

Meskipun pahit, Baby Prasetyo dan keluarga mengaku telah menerima kenyataan ini. Baby Prasetyo menganggap permasalahan kakaknya dengan Kalina Oktarani mampu diselesaikan secara baik-baik.

"Nggak (kecewa) lah. Kan masih bisa diselesaikam. Kecuali ada yang berat," tutup Baby Prasetyo.



Simak Video "Usai Alami Keguguran, Kalina Oktarani Bakal Ikuti Program Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)