ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Kena Omicron Seminggu Lalu: Kepala Kayak Mau Pecah!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 06 Feb 2022 12:36 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani saat ditemui beberapa waktu lalu. Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Nikita Mirzani memberikan pengakuan satu minggu lalu sempat terpapar virus Omicron. Dalam penuturannya, Nikita Mirzani mengaku pusing kepalanya sangat menjadi-jadi.

Ia mengatakan jika kepalanya seperti mau pecah saat terpapar virus tersebut. Begini pengakuan Nikita Mirzani soal virus Omicron di tubuhnya.

"Gara-gara Omicron ini kan semua kena, gue juga sempat kena. Ini masih bindang, cuma sudah negatif sekarang," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Sudah satu minggu lalu, ya yang dirasakan kepalanya pusing kayak mau pecah," sambungnya lagi.

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani juga menuturkan sendi-sendinya sangat sakit.

"Sendi-sendi tuh terasa sakit banget sama batuk dan flu," paparnya lagi.

Ibu tiga anak itu menyebutkan jika Omicron proses penyembuhannya jauh lebih cepat. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang juga sudah vaksin.

"Ya yang ini cepat sembuhnya kayaknya, nggak menyerang paru-paru ya," jelasnya lagi.

Nikita Mirzani menuturkan jika Omicron seperti orang sakit flu kebanyakan.

"Kayak orang kena sakit flu aja," jelasnya lagi.

Sebelumnya beberapa selebriti juga terpapar virus Corona. Ada yang kedua kali seperti Ashanty, Thariq Halilintar dan Boy William. Ada pula yang pertama kali kena seperti Naysila Mirdad dan Omar Daniel.

Mereka mengatakan jika terkena virus ini sama sekali tidak enak. Naysila Mirdad contohnya mengatakan jadi tidak mengenali diri sendiri saat terpapar virus ini.

"Setelah memasuki tahun ke-3 Pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya COVID. Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes, apalagi dengar kalau omicron ini weaker dan symptomsnya mild compared to other variants," buka Naysilla Mirdad.

Dalam pengakuannya, Nay mengatakan sangat tidak enak terkena COVID-19. Ia mengaku sampai tidak kenal dengan badannya sendiri.

"Tapi ternyata buat aku nggak se mild itu. Nggak enak deh, sakitnya aneh, kayak nggak kenal dengan badan sendiri," jelasnya lagi.



Simak Video "6 Fakta Terkait Penangkapan Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT