Round Up

Alvin Faiz dan Larissa Chou Berseteru Lagi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 22:04 WIB
Larissa Chou yang memakai outfit serba earth tone.
(Foto: Dok.Instagram @larissachou.) Alvin Faiz dan Larissa Chou Berseteru Lagi
Jakarta -

Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali berseteru. Kali ini, perseteruan mereka terkait dengan anak semata wayang buah pernikahan mereka, yakni Yusuf. Diketahui kini Yusuf tinggal bersama Larissa Chou.

Larissa Chou yang dikenal aktif di media sosial kembali menulis curahan hatinya di Instagram Story. Hal yang sama yang membuatnya dibicarakan jelang perceraiannya dengan Alvin Faiz dulu. Kini dia bicara soal bagaimana Alvin Faiz jarang menjenguk Yusuf.

Padahal menurut Larissa, Yusuf membutuhkan perhatian dari ayahnya. Terlebih anak mereka mengidap penyakit dan harus minum obat setiap hari. Namun Larissa Chou tidak membantah fakta bahwa Alvin Faiz memang bertanggung jawab sebagai ayah buat Yusuf.

"Ayahnya memberikan tanggung jawabnya kok. Hanya mungkin sedang sibuk saja jadi belum sempat menengok Yusuf," tulis Larissa Chou.

Diakui olehnya pula, Yusuf saat ini dalam kondisi tidak kekurangan satu apapun. Dia juga menyebutkan bahwa Yusuf sedang berbahagia karena banyak yang memberikan perhatian.

Namun unggahan Larissa Chou itu membuat Alvin Faiz bereaksi. Disebut sibuk dan tidak menjenguk buah hatinya, Alvin menjawab lewat Instagram Story juga.

"Semua berubah, tapi tidak dengan sayangnya saya ke Yusuf, terserah orang mau bilang apa. Saya nggak peduli, yang kenal saya lama pun tahu bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf. Kadang saya menangis karena kangennya saya dengan Yusuf," ungkap Alvin Faiz dalam Instagram Stories miliknya.

"Kangen? Pasti, tapi semuanya berubah, tapi tidak menggunakan cara-cara seperti ini. Tidak dibalas pesannya bukan berarti tidak sampai. Alhamdulillah sampai dan saya langsung merespons dengan tindakan saya," sambungnya lagi.

Alvin FaizAlvin Faiz Foto: Instagram Alvin Faiz

Dalam kesempatan itu, Alvin Faiz menyampaikan soal mengapa sampai saat ini belum juga menjenguk Yusuf. (di halaman selanjutnya)