Henny Rahman Hamil Anak Alvin Faiz?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 15:00 WIB
Henny Rahman
Kebersamaan Henny Rahman dan Alvin Faiz. Foto: Instagram Henny Rahman
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Henny Rahman dan Alvin Faiz. Saat ini keduanya sedang menikmati masa-masa kebersamaannya. Dalam Instagram Stories mereka, keduanya menghabiskan malam di salah satu hotel bintang lima.

Selain makan malam romantis, Alvin Faiz juga memberikan beberapa kado untuk sang istri. Ada bunga dan juga telepon genggam yang diberikan Alvin Faiz kepada Henny Rahman.

Saat memperlihatkan unggahan kado, Alvin Faiz menuliskan kata-kata kepada Henny Rahman. Dalam postingannya, Alvin Faiz seperti mengisyaratkan Henny Rahman yang sedang mengandung anaknya.

"Ini nggak seberapa, tapi semoga ade happy ya, love you so much calon ibu dari anak-anakku," tulis Alvin Faiz dalam Instagram Stories miliknya.

Setelah resmi cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz memang menikah lagi dengan Henny Rahman. Henny Rahman adalah mantan istri dari Zikri Daulay.

Pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat. Sedangkan Larissa Chou sampai saat ini belum memutuskan menikah lagi.

Larissa Chou memutuskan pindah ke Bandung, Jawa Barat dengan anaknya, Yusuf dan beberapa orang kepercayaannya. Di sana Larissa Chou memulai hari yang baru dari segala macamnya.

Belum lama ini, Larissa Chou membagikan alasan mengapa mengurung anaknya, Yusuf yang sedang tantrum di kamar mandi.

"Kacau banget dilempar Yusuf berkali-kali," ucap Larissa Chou dan terdengar suara Yusuf yang tengah teriak-teriak.

"Anaknya lagi tantrum makanya teriak-teriak. Ini haaaaasil Yusuf kalo marah semua rusak," tulisnya.

Dalam kondisi tantrum seperti itu, Larissa Chou mengungkapkan Yusuf suka melakukan hal berbahaya. Dia menuliskan saat itu Yusuf juga baru saja membanting kursi.

"Ini baru banting kursi dan sama sekali nggak bisa ditenangin," tulis Larissa Chou.

Ini untuk pertama kalinya Larissa Chou memberikan hukuman kepada Yusuf. Larissa Chou memberikan hukuman kepada Yusuf dengan dikurung di kamar mandi.

Masih terdengar dari dalam kamar mandi Yusuf teriak-teriak dan menangis. Beberapa kali Yusuf terdengar memukul pintu.

Akan tetapi, Larissa Chou tak begitu saja meninggalkan sang anak. Larissa dan beberapa pegawainya mengawasi dan menunggu Yusuf di depan pintu kamar mandi.

"Nanti mama buka kalau Yusuf bisa lebih tenang," ucap Larissa Chou ke Yusuf yang terus berusaha mendobrak pintu kamar mandi.



Simak Video "Kabar Bahagia! Istri Alvin Faiz Umumkan Sedang Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)