Curhat Lagi, Larissa Chou Mau Yusuf Tak Diasingkan dan Butuh Alvin Faiz

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 16:51 WIB
Larissa Chou
Larissa Chou saat ditemui di salah satu acara. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Larissa Chou menegaskan bukan belum bangkit dari masa lalunya usai bercerai dari Alvin Faiz. Tujuannya curhat kali ini berkaitan dengan anaknya, Yusuf.

Dalam curhatannya kali ini, Larissa Chou mengatakan jika Yusuf memang belum dijenguk oleh sang ayah, Alvin Faiz. Larissa Chou sangat paham dengan kesibukan Alvin Faiz.

Tapi menurutnya, ia hanya ingin Yusuf bisa mendapatkan perhatian dari sosok ayah. Larissa Chou juga tidak mau Yusuf merasa diasingkan.

"Saya bukan belum move on... tidak ada hubungannya dengan saya, tapi Yusuf," buka Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

"Tapi sebagai seorang ibu dengan mempunyai anak yang sedikit 'spesial', dan mempunyai sakit paru (harus minum obat setiap hari) bukankah wajar kalau sedih? Kalau anak ini belum ditengok oleh ayahnya?" sambung Larissa Chou.

Dalam penjelasannya, Larissa Chou meminta waktu Alvin Faiz untuk tetap bersama Yusuf.

"Jarang juga di tengoknya. Saya butuh bantuan dia...agar anak ini tidak merasa diasingkan. Saya butuh bantuan dia...agar anak ini tetap mendapatkan 'sosok'," katanya lagi.

Larissa Chou mengatakan bisa memberikan Yusuf materi dan kasih sayang sebagai seorang ibu, tapi Larissa Chou memiliki ketakutan tersendiri mengenai hal ini.

"Saya bisa kasih dia materi, karena saya kerja keras juga untuk Yusuf, saya bisa kasih waktu, saya bisa kasih sayang. Tapi saya tetap takut dia akan tumbuh dengan luka karena merasa sendirian," jelasnya lagi.

Mengenai omongan itu, Larissa Chou menanyakan mengapa tidak disampaikan langsung ke orangnya.

"Kok tidak disampaikan ke orangnya langsung? Oh hanya di read saja selama semingguan lalu membalas tapi poin saya, yang tidak meluangkan waktu tidak direspons (komunikasinya melalui pengasuh Yusuf)" lanjutnya lagi.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)