Larissa Chou Sebut Yusuf Belum Dijenguk, Alvin Faiz: Semua Berubah, tapi...

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 16:32 WIB
Sumber Penghasilan Alvin Faiz
Alvin Faiz dalam salah satu unggahan di Instagram miliknya. Foto: Instagram
Jakarta -

Alvin Faiz akhirnya buka suara mengenai curhatan Larissa Chou yang mengatakan Yusuf belum dijenguk. Menurut Alvin Faiz, semuanya berubah.

Tapi ada satu hal yang tidak berubah begitu saja dengan mudah. Yang tidak berubah adalah kasih sayang Alvin Faiz terhadap ayah kepada Yusuf.

"Semua berubah, tapi tidak dengan sayangnya saya ke Yusuf, terserah orang mau bilang apa. Saya nggak peduli, yang kenal saya lama pun tahu bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf. Kadang saya menangis karena kangennya saya dengan Yusuf," ungkap Alvin Faiz dalam Instagram Stories miliknya.

"Kangen? Pasti, tapi semuanya berubah, tapi tidak menggunakan cara-cara seperti ini. Tidak dibalas pesannya bukan berarti tidak sampai. Alhamdulillah sampai dan saya langsung merespons dengan tindakan saya," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Alvin Faiz menyampaikan soal mengapa sampai saat ini belum juga menjenguk Yusuf.

"Soal jenguk Yusuf, karena keadaan dan kesibukan yang saya lakukan sekarang, lewat perantara keluarga dari beberapa waktu lalu saya coba minta supaya Yusuf saya jemput nginep beberapa hari di saya, sudah dijawab InsyaAllah dan saya masih menunggu resposnnya," tutur Alvin Faiz.

Alvin Faiz mengatakan memang belakangan tidak mau banyak bicara di media sosial. Baginya masalah bukan berarti harus diselesaikan di media sosial.

"Saya jarang klarifikasi di media sosial, saya banyak diam, karena bagi saya tidak baik membahas masalah di media sosial, yang tidak paham dan hanya melihat dari luaran juga terbawa. Belum lagi saya memikirkan anak-anak kita kelak dewasa akan melihat ini semua, jejak digital nggak akan hilang," jelasnya lagi.

Alvin Faiz menjelaskan lewat kesempatan ini jelang bulan Ramadan dirinya ingin memperbaiki hubungan dengan Larissa Chou.

"Lewat kesempatan ini saya meminta satu hal disini. Menjelang bulan puasa, kita isi hari-hari kita dengan sesuatu yang positif, kita perbaiki hubungan kita dengan untuk anak-anak kita, mohon maaf lahir batin untuk semuanya, bismillah, untuk awal yang lebih baik ke depannya," kata Alvin Faiz.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)