ADVERTISEMENT

Kakak Chris Rock 'Tampar Balik' Will Smith

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 03 Apr 2022 08:25 WIB
Will Smith, right, hits presenter Chris Rock on stage while presenting the award for best documentary feature at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello)
Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Will Smith baru saja mengumumkan mengundurkan diri dari The Academy. Artinya, karya-karya sang aktor dalam film tidak bisa lagi dinominasikan di ajang Oscar tahun-tahun mendatang.

Gara-gara insiden Will Smith menampar keras Chris Rock yang saat itu menjadi host di atas panggung Oscar 2022 awal pekan ini. Saat itu, Chris Rock menyindir istri Will Smith yang tampil seperti film G.I Jane karena berkepala plontos.

Padahal istri Will Smith, Jade Pinkett Smith, tengah sakit alopecia akibat penyakit autoimun yang diidapnya.

Usai kabar Will Smith undur diri, Chris Rock masih tampak bungkam dan tidak mau mengomentari. Tapi kakak laki-lakinya, Tony Rock, justru buka suara.

Dia memberikan 'tamparan balik' kepada Will Smith dengan kata-kata yang pedas dan sarkas.

"Kamu akan memukul saudara laki-laki karena jalangmu memberimu pandangan sebelah mata?" ucap Tony Rock, seperti dilansir dari berbagai sumber, Minggu (3/4/2022).

Sejak insiden itu terjadi, Tony Rock sudah menunjukkan kemarahannya kepada Will Smith namun ia menampilkannya dalam pertunjukan komedi. Setelah naik ke atas panggung stand-up, ia berkelakar mengenai insiden yang terjadi terhadap saudaranya.

"Jika Anda pikir Anda akan berjalan di atas panggung ini, ini bukan Oscar yang sangat bagus! Dan jika Anda berjalandi sini, Anda tidak dinominasikan untuk s*** tapi tangan Ibu ini," sambungnya.

"Oh kita akan muncul di sisi tahun ini. Setiap kali kamu melihat saya melakukan pertunjukan, saya akan menyindirmu (Will Smith) lagi," tegas Tony Rock.

Chris Rock dan Will Smith tampaknya belum saling berbicara sejak peristiwa tamparan itu terjadi. Chris Rock juga masih bungkam dan tak ingin bukan suara.



Simak Video "Will Smith Diminta Rehat oleh Kerabat Dekatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT