Daniel Radcliffe Ogah Komentari Will Smith Tampar Chris Rock

ADVERTISEMENT

Daniel Radcliffe Ogah Komentari Will Smith Tampar Chris Rock

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 12:00 WIB
NEW YORK, NY - JUNE 06:  Actor Daniel Radcliffe attends the Now You See Me 2 World Premiere at AMC Loews Lincoln Square 13 theater on June 6, 2016 in New York City.  (Photo by Andrew Toth/Getty Images)
Foto: Andrew Toth
Jakarta -

Insiden penamparan yang dilakukan Will Smith ke Chris Rock di Oscar 2022 menarik perhatian hampir semua penduduk bumi. Banyak yang kemudian memberikan komentar terkait hal itu.

Sampai-sampai, di Indonesia juga beredar meme Lesti Kejora yang ikut menanggapi insiden itu. Tapi, apa urusannya, ya?

Hal itu yang disadari Daniel Radcliffe. Dilansir dari Variety, bintang Harry Potter tersebut ogah mengomentari insiden The Oscar Slap.

"Aku sudah sangat bosan mendengar pendapat orang tentang hal itu sehingga aku tidak ingin ada pendapat lain yang menambahkannya," katanya kepada pembawa acara Good Morning Britain, Susanna Reid dan Ben Shephard.

Daniel Radcliffe ingat rasanya duduk di sebuah ajang penghargaan saat pembawa acara membuat lelucon dengan mengorbankan dirinya.

"Ketika kamu sebagai seorang anak, kamu tidak pernah yakin apakah lelucon itu bersamamu atau kamu adalah sasaran lelucon itu," kata Daniel Radcliffe.

"Jadi kamu memiliki model seperti 'Aku akan terus tersenyum dan tertawa, dan mungkin itu akan segera berakhir,'" imbuhnya.

Diketahui, Will Smith marah karena Chris Rock membuat lelucon soal istrinya, Jada Pinkett Smith. Will Smith kemudian menampar Chris Rock di atas panggung saat siaran live.

Saat menerima penghargaan sebagai Best Actor, Will Smith meminta maaf atas aksinya menampar Chris Rock. Setelahnya, di Instagram @willsmith, dia menuliskan permohonan maaf buat Chris Rock.



Simak Video "Will Smith Akui Hilang Kendali Tampar Chris Rock di Oscar 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT