ADVERTISEMENT

Eks Istri Tulis Ucapan Menohok Ketika Tengku Tezi dan Tyas Mirasih Go Public

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Mar 2022 11:27 WIB
Tengku Tezi dengan Tyas Mirasih
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi disebut makin go public. Foto: Instagram Tengku Tezi
Jakarta -

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi disebut makin berani go public. Keduanya mulai mengunggah foto dan video kebersamaan di akun media sosial mereka masing-masing.

Salah satunya yang jadi sorotan adalah ketika Tyas Mirasih dan Tengku Tezi membuat video cium ketiak satu sama lain. Alih-alih mempromosikan film terbaru mereka, wajah Tyas Mirasih muncul di Instagram Tengku Tezi begitu juga sebaliknya.

Netizen banyak menyebut keduanya mulai go public. Tyas Mirasih yang selalu menghindar, santer disebut menjalin hubungan dengan Tengku Tezi yang sudah beristri.

Bersamaan dengan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang disebut mulai go public, mantan istri Tengku Tezi mengunggah sebuah foto dengan caption menohok.

Danisa Khairiyah, eks istri Tengku Tezi menyentil ungkapan soal gosip adalah fakta yang tertunda.

"Ada apa sihh?? Kok war wer wor.. Kalo kata orang2 "GOSIP ADALAH FAKTA YANG TERTUNDA" Bener bgt sihh pada pinter nitizin," tulis Danisa Khairiyah dalam feed Instagramnya.

[Gambas:Instagram]



Unggahan Danisa Khairiyah menuai reaksi dukungan dari para netizen. Di mana netizen juga kaget melihat video Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang makin dekat.

"Salut sih SM ka danisa kaget pas video nya si itu ftp ditiktok berdua," kata akun ruth**.

"Akan kebuka dengan sendirinya, Semangat mba Danis," komentar akun nu**.

Danisa Khairiyah menggugat cerai Tengku Tezi di Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021. Salah satu alasan dirinya menggugat cerai karena adanya orang ketiga.

"Ada beberapa faktor, tapi faktor orang ketiga yang menyebabkan Danisa sampai akhirnya melayangkan gugatan cerai tersebut," jelas Nurlaela Bawazier, pengacara Danisa Khairiyah.

Sedangkan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sampai saat ini masih sama-sama bungkam soal isu perselingkuhan itu.



Simak Video "Respons Tyas Mirasih soal Isu Selingkuh dengan Tengku Tezi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT