Sherrin Tharia Eks Istri Zumi Zola Viral saat Lepas Hijab, Kini Pakai Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 07:30 WIB
Sherrin Tharia Zola
Mantan istri Zumi Zola putuskan berhijab lagi. Foto: instagram @stharia
Jakarta -

Mantan istri Zumi Zola, Sherrin Tharia beberapa waktu lalu sempat bikin heboh karena keputusannya melepas hijab. Hal tersebut sempat diperlihatkan ibu dua anak ini dalam Instagram miliknya.

Keputusannya melepas hijabnya itu sempat bikin heboh banyak orang. Hal itu banyak menjadi pertanyaan apakah keputusannya lepas ini karena bercerai dengan Zumi Zola.

Tapi dalam penuturannya, Sherrin Tharia mengatakan keputusan untuk melepas hijabnya sama sekali bukan karena bercerai dari Zumi Zola.

Kini ada pemandangan yang berbeda dalam Instagram miliknya, Sherrin Tharia terlihat menggunakan hijab lagi. Postingan dirinya tanpa hijab sama sekali sudah tidak ada di media sosialnya.

Keputusannya untuk kembali berhijab ini banyak mendapatkan pujian dari netizen. Mereka menilai Sherrin Tharia lebih cantik saat menggunakan hijab.

"MasyaAllah...Ibu tambah suka lihat Ibu pake hijab jd motivator...mantan Buk Bupati kami Salam dari Tanjab Timur," ungkap akun ther****.

"Baru sadar mba nya pake hijab lagi ... MasyaAllah Tabarakallah," ungkap akun ejrut****.

"Cantik bgt ibu @stharia masha Allah sehat terus ya bu Aamiin," beber akun heyr***.

"Masyaallah akhirnya pakai hijab lagi ya bund," papar akun peir****.

"iya baru sadar banget ini pakai hijab lagi ya, cantik bun jangan lepas lepas lagi ya bun," ucap akun yetr****.

"Iya cantik ibuuuuuuuuuuuuuu jangan lepas hijab lagi yaaa," kata akun lainnya.

Sherrin Tharia adalah mantan istri Zumi Zola. Saat Zumi Zola berada di penjara karena kasus gratifikasi, Sherrin Tharia justru menggugat cerai pria yang sudah dinikahinya pada 2012.

Sherrin Tharia juga pernah ditanya mengenai alasan dirinya melayangkan gugatan cerai pada Zumi Zola. Ia menegaskan keputusannya untuk bercerai bukan karena Zumi Zola ditahan.



Simak Video "KPK Tetapkan Orang Kepercayaan Zumi Zola Sebagai Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)