ADVERTISEMENT

Round Up

Menanti Jawaban Sherrin Tharia eks Istri Zumi Zola soal Unggahan Tanpa Hijab

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 22:04 WIB
Sherrin Tharia
Menanti Jawaban Sherrin Tharia eks Istri Zumi Zola soal Unggahan Tanpa Hijab. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Sorotan netizen kali ini tertuju ke Sherrin Tharia. Mantan istri Zumi Zola itu mengunggah foto tanpa hijab.

Sherrin Tharia pertama kali mengunggah foto tampilannya tanpa hijab pada 12 Maret 2021. Dia berfoto dengan dua anaknya.

Dalam foto, Sherrin Tharia terlihat memeluk dua anaknya, Zameer Zahid Abyadh Zola (7 tahun) dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola (5). Ia tampak tersenyum dan memperlihatkan rambutnya yang digerai.

"With my bodyguards," tulis Sherrin saat dilihat, Senin (16/3/2021).

Pada foto keduanya dengan pose berbeda, Sherrin Tharia tetap terlihat tersenyum. Dia menuliskan caption di mana menganggap dua anaknya adalah sebuah semangat untuknya.

"My spitrit and energy," tulis Sherrin.

Melihat tampilan mantan istri Zumi Zola itu tanpa hijab, banyak netizen yang mempertanyakan Sherrin Tharia. Ada yang mendukung keputusannya, tapi ada juga yang menyayangkannya.

"Pada tanya jilbabnya kemana? Biar lah itu tetap jadi ranah in pribadi. Semua pasti ada alasannya, dan seharusnya dihargai," tulis akun alfaifa.

"Rin jd diri sendri,ap yg baik buat sherrin jalanin hanya doa smg diberi kemudahan jlnny,tetap semangat, bismillah Rin,tambah cantik Bu sherrin," puji akun oktafi**.

"Mungkin kl berhijab gak ada lagi yang mau ama dia.jdi lepas hijab biar keliatan cantiknya," komentar akun oksi.

"Smoga idola ku ini mendapat hidayah nya lagi, tetep support krn apapun yg terjadi itu urusan pribadi mu dengan sang Pencipta masalah dan solusi di hidup mu...by mamak2 jambi," kata akun batisf**.

Masih ditunggu jawaban Sherrin Tharia terkait unggahan tanpa hijab. Ia belum merespons sambungan telepon dan pesan singkat dari tim detikcom soal hal tersebut.

Sherrin Tharia adalah mantan istri Zumi Zola. Saat Zumi Zola berada di penjara karena kasus gratifikasi, Sherrin justru menggugat cerai pria yang sudah dinikahinya pada 2012.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT