Round Up

Hai Netizen, Mantan Istri Zumi Zola Tegaskan Bukan Perempuan Matre!

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 22:00 WIB
zumi zola digugat cerai
Foto: Instagram
Jakarta -

Zumi Zola kini tengah dipenjara terkait kasus gratifikasi yang membelitnya beberapa waktu lalu. Bak sudah jatuh tertimpa tangga pula, ketika berada di penjara Zumi Zola digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia.

Isu yang berkembang di masyarakat beragam. Spekulasi bermunculan hingga tudingan kepada Sherrin Tharia bahwa dirinya adalah sosok perempuan materialistis alias matre. Netizen terutama di media sosial Instagram, terang-terangan mempertanyakan keputusan Sherrin Tharia bercerai dengan Zumi Zola. Blak-blakan juga netizen menyebutnya matre.

"Istri matre suami di penjara malah mintak cerai hahahahahahahahaha," tulis akun putt***.

"Si pria lagi susah, dipenjara dan sekarang sulit melihat, si wanita malah minta cerai.. bagoooossss," tulis yang lain.

Sherrin Tharia tak ingin terus-terusan merasa terpojok oleh tudingan warganet. Dia pun kemudian mengklarifikasi hal tersebut. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak bercerai dengan Zumi Zola hanya karena mantan suaminya itu dipenjara.

"Nggak, nggak ada hubungannya itu," katanya kepada tayangan Selebrita seperti dilihat detikcom.

Sherrin Tharia memang tidak secara jelas menerangkan alasan perceraiannya. Namun dia menyebut bahwa hubungan dirinya dan Zumi Zola secara suami-istri karena sudah tidak lagi punya chemistry yang sama seperti dulu. Bijak, dia pun mengutarakan bahwa hilangnya rasa di antara keduanya selayaknya hubungan antar manusia.

Sudah jatuh tertimpa tangga, di dalam penjara pula Zumi Zola digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia. (Foto: Instagram @stharia)Sudah jatuh tertimpa tangga, di dalam penjara pula Zumi Zola digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia. (Foto: Instagram @stharia) Foto: instagram

"Memang sewajarnya hubungan manusia saja," lanjutnya.

Tidak ada kecocokan menjadi alasan utama perceraian antara Sherrin Tharia dan Zumi Zola. Menurutnya, tidak ada hal lain yang melatarbelakangi perceraian tersebut apalagi persoalan materi.

Pengadilan memutuskan cerai Zumi Zola dan Sherrin Tharia pada 12 Agustus 2020. Keduanya diputus pisah oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dari pernikahan itu, Zumi Zola dan Sherrin Tharia sudah dikaruniai dua orang anak.

Sejak menikah hingga kini bercerai, tidak ada cek-cok antara keduanya. Sherrin mengaku masih berhubungan baik dengan Zumi Zola meski dari balik jeruji besi. Perceraian ini disebutnya berlangsung adem tanpa adegan panas-panasan. Hubungan Zumi Zola dengan anak-anaknya pun masih tetap baik.

Soal hujatan yang diterimanya dari netizen, Sherrin Tharia sebenarnya tidak segan membalas komentar negatif mereka di media sosial. Dia pun tidak ambil pusing mengingat netizen juga tidak benar-benar tahu bagaimana kondisi yang sesungguhnya. Setelah ini, dia pun ingin mulai lembaran hidup yang baru.

"Pokoknya kita harus move on," tutupnya.

(aay/mau)