Kristina Minta Maaf ke Via Vallen Usai Kritik Lagu Secawan Madu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 19:24 WIB
Kristina
Kristina minta maaf ke Via Vallen. (Foto: ist)
Jakarta -

Pedangdut Kristina sempat mengkritik Via Vallen soal lagu Secawan Madu. Hal itu terjadi usai Kristina bikin video reaksi atas klip single kedua Via Vallen yang dirilis 2016.

Dalam video tersebut, Kristina memang sempat bicara nyinyir. Bahkan, ia menyebut Via Vallen tak menyebutkan lagi tersebut pernah dipopulerkan olehnya.

"Padahal musiknya program doang loh, programnya juga nggak oke sebenarnya. Yah rezeki dialah. Ini biasa aja sebenarnya sih. Nggak ada lagi kali musik, lagi sepi nggak ada lagu lagi," kata Kristina.

Tapi ternyata tuduhan itu tak terbukti. Sebab ada sebuah video yang memperlihatkan Via Vallen dengan jelas menyebut Kristina sebagai penyanyi yang lebih dulu membawakan lagu tersebut.

Namun kini, Kristina menyebut masalah itu adalah kesalahpahaman saja. Kristina pun sudah menghapus video reaksi tersebut. Bahkan ia juga sudah meminta maaf kepada Via Vallen.

"Jadi buat aku, aku sangat welcome untuk yang kemarin. Aku hanya miskom saja, jadi kami sudah selesai semuanya," kata Kristina usai Rumpi No Secret Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2020).

"Jadi buat aku, kita sama-sama berkarya, sama-sama memberikan yang terbaik. Yuk sama-sama buat yang terbaik buat musik dangdut Indonesia," lanjutnya.

Sementara itu, disinggung Via Vallen sudah izin mengenai lagu Secawan Madu, Kristina membuat pengakuan mengejutkan.

"Sebenarnya akunya yang miss, sebenarnya aku juga sudah pernah ketemu baik-baik saja. Aku yang miss saja," katanya.

Kristina juga mengaku hubungannya dengan Via Vallen baik-baik saja. Ia juga mengaku tak ada masalah hingga saat ini.

"Baik-baik saja, kalau aku berusaha memaafkan diri aku sendiri, memaafkan orang lain, tidak ada masalah. Kalau pun orang punya masalah sama aku, ya sudah biarin saja. Kan itu misalnya yang penting aku tidak punya masalah sama siapa pun," bebernya.

Bicara soal lagu, Kristina belum lama ini mengeluarkan lagu baru berjudul You. Ia mengaransemen ulang lagu lawas yang sempat dibawakan Meggy Z.

Kristina merilis single You untuk membuktikan eksistensinya di dunia musik dangdut. Hal itu juga dilakukan Kristina sebagai ajang unjuk gigi ke pedangdut muda bahwa dirinya belum habis.

(nu2/mau)