Round-Up

Anya Geraldine, di Antara Ariel NOAH dan Alleia Anata

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 06 Mar 2022 05:30 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine di antara Ariel NOAH dan putrinya saat berada di Paris. Foto: Instagram
Jakarta -

Anya Geraldine bersama Ariel NOAH dan putrinya Alleia Anata tengah menyambangi Paris untuk gelaran Paris Fashion Week 2022. Tak sendirian, mereka juga pergi bersama Influencer dan artis Indonesia lainnya.

Dalam setiap momen yang diunggah, Anya Geraldine juga tertangkap kamera kerap bersama dengan sang musisi. Kedekatan mereka memang menjadi pembicaraan selama sepekan terakhir jelang keberangkatan ke Paris.

Para penggemar keduanya pun kerap muncul di kolom komentar Instagram masing-masing untuk mendukung mereka semakin dekat. Bahkan panggilan Ariel Geraldine disematkan.

Seperti saat Anya mengunggah video pendek saat akan memasang gembok di Montmartre, Paris. Di kota tersebut, ada satu destinasi wisata terkenal yang kerap disambangi wisatawan bersama kekasihnya tersebut.

Bukan nama kekasih yang disematkan Anya di gembok tersebut, namun ia menyebutkan sebagai 'my future'.

"Pasang gembok dulu for me and my future," tulis Anya Geraldine, seperti dilihat detikcom.

Di kolom komentar, netizen justru heboh menyebut nama Ariel NOAH. Bahkan banyak di antaranya yang menyatukan nama keduanya.

"Ariel geraldine," tulis seorang netizen.

"Ariel dong," timpal lainnya.

"Besok ke Paris buat ambil gemboknya," kata @nursalsa****

"Ariel & Geraldine tulisannya," kata netter lainnya.

Dalam momen lainnya, Anya Geraldine selalu terlihat bareng dengan Ariel NOAH dan putrinya tersebut. Bahkan ketika mereka bersama dengan Tyna Kanna satu perahu bersama untuk menikmati suasana sungai.

Ariel NOAH menyematkan kalimat 'vakansi ke Paris' yang disebut dengan hebohnya komentar netizen dengan menyebutkan keluarga cemara.

Baru-baru ini, Ariel NOAH mencuri perhatian netizen karena menyanyikan lagu Bintang di Surga dalam bahasa Prancis setelah menerima tantangan dari sang selebgram. Musisi 40 tahun itu membagikan cuplikannya di Instagram pribadinya pada 23 Februari 2022.

Dalam video tersebut, mantan kekasih Luna Maya itu tampak duduk dan memainkan gitarnya.

"Cukup kannnnnnnnn ?@anyageraldine," tulis Ariel NOAH sebagai keterangan.

Kini terungkap sudah alasan Ariel NOAH menerima tantangan Anya Geraldine bernyanyi dalam bahasa Prancis. Mereka akan pergi ke Paris Fashion Week bersama brand fashion lokal Greenlight dan 3Second yang ditunjuk Gekraf untuk mewakili Indonesia.

Saksikan juga: Kisah Coki, Mantan Kurir Penyambung Harapan Difabel

[Gambas:Video 20detik]



(tia/wes)