Anya Geraldine Pasang Gembok Cinta di Paris, Nama Ariel Heboh Disebut

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 05 Mar 2022 11:46 WIB
Anya Geraldine jadi pelakor lagi di film baru.
Anya Geraldine pasang gembok di Paris tapi kok nama Ariel NOAH disebut-sebut ya? Foto: ist.
Jakarta -

Beberapa waktu belakangan, nama Ariel NOAH dan Anya Geraldine tengah ramai dibicarakan. Keduanya kerap terlibat dalam satu proyek bersama termasuk saat ini ketika mereka berada di Paris.

Di Paris, Anya Geraldine diketahui mengunjungi salah satu destinasi wisata terkenal. Di kawasan tersebut, memperlihatkan ada banyak wisatawan yang memasang gembok berbentuk hati.

Anya tidak ketinggalan mengabadikan momen langka di Montmartre, Paris. Dalam video singkatnya, Anya tampak memasang gembok lalu tersenyum ke hadapan kamera.

"Pasang gembok dulu for me and my future," tulis Anya Geraldine disertai emoticon tersenyum, gambar hati, dan simbol cinta.

Di kolom komentar, netizen justru heboh menyebut nama Ariel NOAH. Bahkan banyak di antaranya yang menyatukan nama keduanya.

"Ariel geraldine," tulis seorang netizen.

"Ariel dong," timpal lainnya.

"Besok ke Paris buat ambil gemboknya," kata @nursalsa****

"Ariel & Geraldine tulisannya," kata netter lainnya.

Baru-baru ini, Ariel NOAH mencuri perhatian netizen karena menyanyikan lagu Bintang di Surga dalam bahasa Prancis setelah menerima tantangan dari sang selebgram. Musisi 40 tahun itu membagikan cuplikannya di Instagram pribadinya pada 23 Februari 2022.

Dalam video tersebut, mantan kekasih Luna Maya itu tampak duduk dan memainkan gitarnya. "Cukup kannnnnnnnn ?@anyageraldine," tulis Ariel NOAH sebagai keterangan.

Kini terungkap sudah alasan Ariel NOAH menerima tantangan Anya Geraldine bernyanyi dalam bahasa Prancis. Mereka akan pergi ke Paris Fashion Week bersama brand fashion lokal Greenlight dan 3Second yang ditunjuk Gekrafs untuk mewakili Indonesia.

Dua brand lokal itu bekerja sama dengan dua desainer kenamaan. Ican Harem akan menggarap koleksi Greenlight, sementara Danjyo Hiyoji menggarap koleksi 3Second.

Selain memboyong desainer Danjyo Hiyoji dan Ican Harem, 3Second dan Greenlight akan membawa para content creator yang mewakili brand untuk menghadiri Paris Fashion Week, termasuk Ariel NOAH dan Anya Geraldine. Ariel sendiri sudah menjadi brand ambassador Greenlight selama lebih dari 10 tahun.

[Gambas:Instagram]


Simak juga Video: Ariel Noah Pamer Foto Bareng Putrinya di Paris

[Gambas:Video 20detik]



(tia/wes)