Round Up

Tindakan Aldi Bragi Usai Cerai dari Ririn Dwi Ariyanti Jadi Sorotan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 12 Feb 2022 06:30 WIB
Ririn Dwi Ariyanti bicara soal perceraian dengan Aldi Bragi
(Foto: Febri/detikHOT) Tindakan Aldi Bragi Usai Cerai dari Ririn Dwi Ariyanti Jadi Sorotan
Jakarta -

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah resmi cerai. Ikrar talak sudah diucapkan pada Kamis (10/2/2022). Namun masih ada permasalahan yang mengganjal di antara mantan pasangan ini. Yaitu soal Aldi Bragi yang sempat menguasai kamar utama setelah beberapa minggu usai putusan cerai.

"Sampai beberapa minggu setelah putusan cerai, Aldi masih tinggal di rumah Ririn. Masih menguasai kamar utama," tutur Riri Purbasari Dewi, kuasa hukum dari Ririn Dwi Ariyanti, ketika dihubungi via pesan singkat baru-baru ini.

Pernyataan Riri pun membuat Aldi Bragi kembali jadi sorotan.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Riri, Ririn Dwi Ariyanti sampai jengah dengan sikap Aldi yang sudah mengajukan cerai tapi malah masih tinggal di rumah Ririn. Pesinetron itu pun disebut mulai mempertanyakan hal tersebut kepada mantan suaminya.

Sikap Aldi Bragi itu kemudian menyulut konflik lain. Sempat terjadi cekcok antara mereka hingga akhirnya Aldi Bragi keluar dari rumah Ririn Dwi Ariyanti.

"Sampai akhirnya Ririn yang mulai jengah mempertanyakan itu, 'Kamu yang menceraikan saya. Sekarang kita sudah cerai, tapi kok kamu masih terus ngotot tinggal di rumah saya?' Sehingga sempat ada percekcokan dan akhirnya Aldi keluar dari rumah Ririn," katanya.

Permasalahan ini sebelumnya dirahasiakan oleh Ririn Dwi Ariyanti. Namun kini dia mengaku sudah lega karena ikrar talak sudah diucapkan dan keduanya resmi berpisah. Ririn juga mendapat hak asuh atas anak-anaknya dan itu jadi hal lain yang disyukuri oleh dia.

"Alhamdulillah semua proses perceraian sudah selesai, sudah resmi bercerai, bersyukur alhamdulillah, berarti sudah jalan hidup sendiri-sendiri dengan Aldi, bersyukur banget semua proses persidangan berjalan dengan lancar," ujar Ririn.

Ririn Dwi Ariyanti siap jadi single parent (di halaman selanjutnya)