ADVERTISEMENT

Resmi Cerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Siap Jadi Single Parent

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 20:04 WIB
Rumah Mewah Ririn Dwi Ariyanti
Resmi Cerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Siap Jadi Single Parent. (Foto: Instagram: @ririndwiariyanti)
Jakarta -

Aldi Bragi telah membacakan ikrar talak kepada Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu membuat keduanya dipastikan resmi bercerai.

Dalam persidangan sebelumnya, majelis hakim telah memberikan hak asuh ketiga anak kepada Ririn. Akan mengurus tiga anak sendirian, Ririn menegaskan sudah siap menjadi single parent.

"Yang pasti sudah siap dong (menjadi single parent), menjalani semua proses ini sudah siap. Ini kan keputusan bersama, bukan sepihak untuk bercerai," tegas Ririn Dwi Ariyanti ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ririn mengaku sudah lama berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Riri Purbasari, mengenai perceraiannya dengan Aldi.

"Baik dari aku juga sudah lama sekali ya berkonsultasi dengan teteh (Riri Purbasari) mengenai hal ini. Tentu kalau aku memutuskan untuk berpisah dengan Aldi, pasti aku siap secara lahir batin, jasmani rohani. Ya kita manusia mohon doanya saja," terang Ririn.

Mengenai perceraiannya dengan Aldi, Ririn juga sudah mengkomunikasikan kepada ketiga anaknya. Ia menyebut ketiganya sudah mengerti.

"Anak-anak alhamdulillah sudah mengerti situasinya. Aku terus komunikasikan keadaan apa adanya ke anak-anak," jelas Ririn.

"Tidak membohongi situasi ke anak-anak, lalu bertukar pikiran. Ya gimana berjalan waktulah. Insyaallah aku dan anak-anak akan baik-baik saja," sambungnya.

Walaupun hak asuh anak jatuh ke tangan Ririn, ia tetap memperbolehkan Aldi bertemu dengan buah hatinya. Keputusan itu diambilnya demi kebaikan ketiga anak-anaknya.

"Tapi bagaimanapun juga aku tidak akan membatasi Aldi, kita ke depannya tetap memperbolehkan Adli bertemu dengan anak-anak, intinya semuanya adalah yang terbaik untuk anak," tandasnya.

(mau/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT