ADVERTISEMENT

Ririn Dwi Ariyanti Tunggu Itikad Baik Aldi Bragi Penuhi Kewajiban Usai Cerai

Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 21:52 WIB
Ririn Dwi Ariyanti
Ririn Dwi Ariyanti Tunggu Itikad Baik Aldi Bragi Penuhi Kewajiban Usai Cerai. (Foto: Ahsan/detikHOT)
Jakarta -

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akhirnya resmi bercerai. Hal itu terjadi setelah Aldi membacakan ikrar talak kepada Ririn di hadapan majelis hakim.

Pembacaan ikrar talak tersebut digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah resmi bercerai dengan Aldi, Ririn mengaku sudah lega. Ia pun dapat move on untuk menjalani kehidupan masing-masing.

"Yang pasti sudah lega banget, setelah ada putusan ini sudah bukan suami istri. Kita bisa move on menjalani hidup sendiri-sendiri," kata Ririn Dwi Ariyanti ketika ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

Walaupun sudah berpisah dengan Ririn, Aldi masih memiliki kewajiban yang harus dipenuhi kepada sang mantan istrinya.

Pihak Ririn kini masih menunggu itikad baik dari Aldi untuk memenuhi kewajiban tersebut.

"Untuk hal-hal lain memang ada kewajiban Aldi yang belum diucapkan, untuk itu kami memohon itikad baik untuk melaksanakannya sesegera mungkin," ujar Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti.

Riri Purbasari tak menyebutkan kewajiban seperti apa yang harus dipenuhi oleh Aldi. Namun pastinya kebutuhan tersebut berkaitan dengan anak-anaknya.

"Mengenai biaya-biaya anak," ucap Riri Purbasari.

Meskipun kini sudah tidak tinggal satu atap dengan Aldi, Ririn masih memperbolehkan sang mantan suami untuk bertemu dengan anak-anaknya.

"Aku tidak akan membatasi Aldi. Kita ke depannya tetap memperbolehkan Adli bertemu dengan anak-anak. Intinya semuanya adalah yang terbaik untuk anak," beber Ririn.

Sekadar informasi, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, dua berjenis kelamin perempuan dan satu laki-laki.

Setelah membangun bahtera rumah tangga selama lebih dari satu dekade, Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai pada 30 Agustus 2021.

(mau/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT