ADVERTISEMENT

Kuasa Hukum Sebut Ririn Dwi Ariyanti Menderita, Ada Apa?

Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 18:52 WIB
ririn dwi ariyanti
Kuasa Hukum Sebut Ririn Dwi Ariyanti Menderita, Ada Apa? (Foto: ahsan nurrijal)
Jakarta -

Artis Ririn Dwi Ariyanti resmi bercerai dengan Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kepastian tersebut didapatkan setelah Aldi membacakan ikrar talak kepada Ririn di hadapan majelis hakim.

Riri Purbasari sebagai kuasa hukum Ririn bersyukur dengan kepastian tersebut. Sebab selama ini kliennya sudah banyak menderita.

"Doain bisa menjalani hidup lebih baik, apalagi selama ini Ririn sudah banyak menderita ya," kata Riri Purbasari ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

Namun, Ririn memilih untuk menutupi hal yang membuatnya menderita. Sebab ia tidak ingin menjadi konsumsi publik.

"Kisah hidup pribadi itu nggak perlu diluapkan jadi konsumsi publik, itu biarkan ya saya dengan Allah yang beri saya kekuatan untuk ini semua, support keluarga," tuturnya.

Meskipun begitu, Riri Purbasari menyebutkan hal yang membuat Ririn menderita selama ini, salah satunya adalah Aldi yang masih tinggal satu atap setelah putusan cerai dibacakan.

"Kemarin ini banyak sekali pertanyaan dari teman-teman media, apakah Aldi masih tinggal di rumah Ririn setelah putusan. Jawabannya, MASIH," tulis Riri Purbasari dalam sebuah surat pernyataan.

"Sampai beberapa minggu setelah putusan cerai, Aldi masih tinggal di rumah Ririn. Masih menguasai kamar utama," tulisnya lagi.

Melihat hal tersebut, Ririn merasa gerah dan terlibat percekcokan dengan Aldi. Hingga akhirnya membuat Aldi keluar dari rumah Ririn.

"Sampai akhirnya Ririn yang mulai jengah, mempertanyakan itu, 'kamu yang menceraikan saya, sekarang kita sudah cerai, tapi kok kamu masih terus ngotot tinggal di rumah saya?'. Sehingga sempat ada percekcokan, dan akhirnya Aldi keluar dari rumah Ririn," tulis Riri Purbasari.

Walaupun sudah memutuskan keluar dari rumah Ririn, tetapi Aldi masih sering kembali ke rumah guna bertemu dengan anak-anaknya.

"Tapi itu pun masih sering datang lagi, karena sampai saat ini Ririn belum membatasi Aldi untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak, karena memang kebetulan anak-anak sedang ada waktu," tulis Riri Purbasari lagi.

Senada dengan kuasa hukumnya, Ririn juga menyatakan ia tidak akan membatasi Aldi untuk bertemu ketiga anaknya. Semua itu dilakukan oleh Ririn demi kebaikan buah hatinya.

"Tapi bagaimanapun juga aku tidak akan membatasi Aldi. Kita ke depannya tetap memperbolehkan Aldi bertemu dengan anak-anak. Intinya semuanya adalah yang terbaik untuk anak," terang Ririn.

(mau/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT