ADVERTISEMENT

Aldi Kuasai Kamar Usai Cerai, Ribut dengan Ririn Tak Terhindarkan

Dony Indra Ramadhan - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 17:30 WIB
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi
Ririn Dwi Ariyanti sempat ribut karena Aldi masih kuasai kamar utama setelah cerai. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Ririn Dwi Ariyanti resmi bercerai dengan Aldi Bragi. Meski sudah bercerai, Aldi Bragi masih sempat menguasai kamar utama.

"Banyak pertanyaan apakah Aldi masih tinggal di rumah Ririn setelah putusan, jawabannya, masih," ucap Riri Purbasari Dewi kuasa hukum dari Ririn Dwi Ariyanti kepada detikcom via pesan singkat, Kamis (10/2/2022).

Riri menuturkan Aldi masih sempat tinggal di rumah Ririn sampai beberapa minggu usai putusan cerai. Bahkan Aldi masih menguasai kamar utama.

"Sampai beberapa minggu setelah putusan cerai, Aldi masih tinggal di rumah Ririn. Masih menguasai kamar utama," tutur Riri.

Menurut Riri, kliennya sampai jengah dengan sikap Aldi yang sudah mengajukan gugatan cerai, tapi malah masih tinggal di rumah.

"Sampai akhirnya Ririn yang mulai jengah mempertanyakan itu, 'Kamu yang menceraikan saya. Sekarang kita sudah cerai, tapi kok kamu masih terus ngotot tinggal di rumah saya?' Sehingga sempat ada percekcokan dan akhirnya Aldi keluar dari rumah Ririn," katanya.

Meski keluar dari rumah, Riri mengatakan Aldi masih tetap datang ke rumah Ririn Dwi Ariyanti. Menurut Riri, hingga saat ini Ririn memang belum membatasi Aldi datang ke rumah untuk bertemu anak-anak.

"Sampai saat ini Ririn belum membatasi Aldi untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak, karena memang kebetulan anak-anak sedang ada waktu," ujarnya.

Sekadar informasi, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010 silam.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, dua berjenis kelamin perempuan dan satu laki-laki.

Setelah membangun bahtera rumah tangga selama lebih dari satu dekade, Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai pada 30 Agustus 2021.

Saksikan juga: Solo, Salah Satu Kota Pertama Jaringan 5G

[Gambas:Video 20detik]



(dir/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT