Ingat Lagi Ketika Dugaan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Terungkap

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 19:24 WIB
Nissa Sabyan.
Ingat lagi saat dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan terungkap. Foto: Dok. InsertLive

Setelah hampir setahun berita perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan terkuak, baru kali ini Ririe Fairus berani bicara soal kisahnya.

Cerita pernikahan Ririe Fairus kerap disebut kisah Maia Estianty jilid 2. Beberapa waktu lalu, Ririe Fairus menjadi bintang tamu channel YouTube Maia Estianty.

Ririe Fairus menceritakan bagaimana dirinya menghadapi netizen yang memaksa dirinya untuk membuka perselingkuhan mantan suami dengan Nissa Sabyan. Akan tetapi, dirinya memilih untuk tidak melakukan itu.

"Banyak banget yang DM, mana buktinya tahu dari mana. netizen keponya sampai ke dalam, 'Selingkuh mana buktinya?' Aku nggak pengin umbar ke media. Tapi yang namanya orang di sekeliling aku gemas. Tunjukin ke orang kalau memang ada main," kata Ririe Fairus saat berbincang dengan Maia Estianty di MAIA ALELDUL.

2 tahun Ririe Fairus berusaha mempertahankan rumah tangganya. Pada masa-masa itu, Ririe Fairus mengaku mendapat dukungan untuk bangkit dari adik iparnya.

Ririe Fairus kembali menangis ketika mengingat adik iparnya yang tak lain adik Ayus Sabyan mengklarifikasi soal kabar perselingkuhan sang kakak.

"Adik ipar aku (yang dukung untuk bangkit). Dia yang benar-benar support banget, sampai dia benar-benar berani ngomong di media buat ngejelasin gitu. Karena memang butuh klarifikasi kan, ini gosip atau gimana, takut fitnah," cerita Ririe Fairus.

"Akhirnya adik ipar aku mau benar-benar membuka (soal perselingkuhan Ayus Sabyan) padahal itu abangnya sendiri. Dia tahu banget perjuangan aku dari...," seketika Ririe Fairus tak bisa melanjutkan ceritanya karena tak kuasa menahan tangis.

Ririe Fairus menangis bukan karena belum move on. Akan tetapi, rasa sakit yang masih terasa kala kembali mengingat peristiwa tersebut. 15 tahun bersama Ayus, pernikahannya yang berusia 7 tahun kandas karena perselingkuhan.



Simak Video "Kata Keluarga soal Ayus Bakal Menikah dengan Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)