Larissa Chou Semangati Ririe Fairus, Menangis Bukan Berarti Lemah

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 13:48 WIB
Larissa Chou dan Ririe Fairus
Larissa Chou kuatkan Ririe Fairus yang baru berani bicara soal perselingkuhan Ayus Sabyan.Foto: dok. Instagram Story Larissa Chou
Jakarta -

Larissa Chou dan Ririe Fairus sama-sama cerai dari pria yang mereka cintai. Larissa Chou pun ikut menyemangati Ririe Fairus.

Ririe Fairus berurai air mata saat mengingat momen masa lalu dan peristiwa yang menyakiti hatinya bersama Ayus Sabyan. Perselingkuhan Ayus Sabyan membuat Ririe Fairus masih merasa trauma.

Larissa Chou pun ikut menyemangati Ririe Fairus. Larissa mengunggah foto kebersamaannya dengan Ririe Fairus.

"Menangis lagi.. bukan karena lemah.. mengingat.. bukan karena ingin kembali..," tulis Larissa Chou.

"tapi ada masa sulit, kenangan buruk & rasa sakit yang tetap akan terasa... ketika waktu mengembalikan kembali rasa masa itu...," lanjutnya.

Perceraian Larissa Chou dengan Alvin Faiz juga tidak baik-baik saja. Meski dalam penyebab perceraian, Larissa Chou dan Ririe Fairus punya kisah dan masalah berbeda.

Larissa Chou mengajak Ririe Fairus untuk tetap kuat.

"Kuatlah walau sendirian... berdirilah dengan mahkota mu sendiri... wanita kuat bukan dia yang tidak pernah terjatuh tapi dia yang mengerti bagaimana harus bangkit. I love yu kak Ri!" tulis Larissa Chou.

Ririe Fairus pun me-reost unggahan Larissa Chou. Ririe Fairus membalas dengan memberikan emoji peluk.

Dalam channel YouTube Maia Estianty, Ririe Fairus menangis menceritakan rasa sakit yang pernah dia rasakan. 2 tahun Ririe Fairus berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Ririe Fairus kembali menangis ketika mengingat adik iparnya yang tak lain adik Ayus Sabyan mengklarifikasi soal kabar perselingkuhan sang kakak.

Larissa Chou dan Ririe FairusLarissa Chou dan Ririe Fairus Foto: dok. Instagram Story Larissa Chou

"Adik ipar aku (yang dukung untuk bangkit). Dia yang benar-benar support banget, sampai dia benar-benar berani ngomong di media buat ngejelasin gitu. Karena memang butuh klarifikasi kan, ini gosip atau gimana, takut fitnah," cerita Ririe Fairus.

"Akhirnya adik ipar aku mau benar-benar membuka (soal perselingkuhan Ayus Sabyan) padahal itu abangnya sendiri. Dia tahu banget perjuangan aku dari...," seketika Ririe Fairus tak bisa melanjutkan ceritanya karena tak kuasa menahan tangis.

Tangisnya bukan karena masih mencintai Ayus, tapi teringat peristiwa yang menghancurkan rumah tangganya.

"Aku selalu cerita apa yang harus gue lakuin, gimana selanjutnya? Sebenarnya udah move on, kalau ingat di masa-masa itu. Karena aku selama pacaran, aku nggak pernah pacaran pas lulus kuliah (langsung) sama dia," ucapnya.

"Jadi kalau ditanya punya mantan apa nggak, nggak punya. Sama dia doang. Jadi nggak pernah diselingkuhi apa lagi putus. Kayak gitu rasanya," sambung Ririe Fairus.



Simak Video "Resmi Bercerai, Ririe Fairuz Tak Minta Apapun dari Ayus Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)