Tangis Ririe Fairus, 15 Tahun Bersama Ayus Cerai karena Perselingkuhan

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 18:52 WIB
Ririe Fairus
Ririe Fairus sudah move on, menangis teringat momen 15 tahun bersama Ayus Sabyan, cerai karena perselingkuhan. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Ririe Fairus mengatakan tak mudah dirinya untuk bicara soal perselingkuhan yang membuat rumah tangganya dengan Ayus Sabyan hancur dan berakhir dengan perceraian. Sejak awal Ririe Fairus mencoba tak mengumbar ke media soal rumah tangganya.

Ibu dua anak itu juga harus menghadapi netizen yang mendorongnya untuk mengeluarkan bukti-bukti perselingkuhan Ayus diduga dengan Nissa Sabyan.

"Banyak banget yang DM, mana buktinya tahu dari mana. netizen keponya sampai ke dalam, 'Selingkuh mana buktinya?' Aku nggak pengin umbar ke media. Tapi yang namanya orang di sekeliling aku gemas. Tunjukin ke orang kalau memang ada main," kata Ririe Fairus saat berbincang dengan Maia Estianty di MAIA ALELDUL.

2 tahun Ririe Fairus berusaha mempertahankan rumah tangganya. Pada masa-masa itu, Ririe Fairus mengaku mendapat dukungan untuk bangkit dari adik iparnya.

Ririe Fairus kembali menangis ketika mengingat adik iparnya yang tak lain adik Ayus Sabyan mengklarifikasi soal kabar perselingkuhan sang kakak.

"Adik ipar aku (yang dukung untuk bangkit). Dia yang benar-benar support banget, sampai dia benar-benar berani ngomong di media buat ngejelasin gitu. Karena memang butuh klarifikasi kan, ini gosip atau gimana, takut fitnah," cerita Ririe Fairus.

"Akhirnya adik ipar aku mau benar-benar membuka (soal perselingkuhan Ayus Sabyan) padahal itu abangnya sendiri. Dia tahu banget perjuangan aku dari...," seketika Ririe Fairus tak bisa melanjutkan ceritanya karena tak kuasa menahan tangis.

Perempuan yang kini juga dikenal sebagai selebgram dan influencer itu mengaku selalu cerita dengan adik iparnya. Tangisnya bukan karena masih mencintai Ayus, tapi teringat peristiwa yang menghancurkan rumah tangganya.

"Aku selalu cerita apa yang harus gue lakuin, gimana selanjutnya? Sebenarnya udah move on, kalau ingat di masa-masa itu. Karena aku selama pacaran, aku nggak pernah pacaran pas lulus kuliah (langsung) sama dia," ucapnya.

"Jadi kalau ditanya punya mantan apa nggak, nggak punya. Sama dia doang. Jadi nggak pernah diselingkuhi apa lagi putus. Kayak gitu rasanya," sambung Ririe Fairus.

Ririe Fairus berpacaran dengan Ayus Sabyan selama 8 tahun. Kemudian pernikahannya bertahan sampai 7 tahun. 2 tahun terakhir pernikahannya, Ririe Fairus berusaha untuk mencoba mempertahankan dan memperbaiki semuanya meski akhirnya tak sanggup.

Dia menceritakan bagaimana sebelum menikah dengan Ayus dan mendapatkan restu mereka berpacaran sembunyi-sembunyi.

"Sempat backstreet, akhirnya direstui, menikah. Aku sama mantan suami dari titik nol, beli pampers aja nggak kuat, sampai pegang duit 3 ribu doang," kenang Ririe Fairus.



Simak Video "Kata Keluarga soal Ayus Bakal Menikah dengan Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)