Ririe Fairus Cerita Awal Mula Tahu Ayus Sabyan Selingkuh

ADVERTISEMENT

Ririe Fairus Cerita Awal Mula Tahu Ayus Sabyan Selingkuh

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 12:46 WIB
Ririe Fairuz, istri Ayus Sabyan jalani sidang cerai di PA Utara
Riri Fairuz cerita ketika pertama kali tahu Ayus Sabyan selingkuh. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Setelah berbulan-bulan tak pernah menceritakan soal perselingkuhan suami diduga dengan Nissa Sabyan, akhirnya Ririe Fairus atau Eri Fitria buka suara. Bahkan ceritanya disebut sebagai kisah Maia Estianty jilid 2.

Ririe Fairus sambil tertawa mengakui memang kisahnya nyaris sama dengan Maia Estianty.

"Sama-sama dunia musik juga, sama-sama dekat juga (dengan perempuan yang jadi selingkuhan), sama itunya," kata Ririe Fairus dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL, Senin (24/1/2022).

"Nano-nano (rasanya) diselingkuhi nggak bisa diungkapin. Sudah mati rasa kali ya," sambungnya.

Dalam obrolan dengan Maia Estianty, Riri Fairus menceritakan perjalanan cintanya dengan Ayus Sabyan. Selama 8 tahun pacaran, Riri Fairuz dan Ayus tak perna putus atau selingkuh. Itulah yang membuat Riri tak percaya pernikahannya berakhir karena orang ketiga.

"Pacaran 8 tahun, saat pernikahan ada peristiwa gitu benar-benar sakit banget. Sama aku tuh sampai pas tahu (Ayus selingkuh didiga dengan Nissa Sabyan) aku nggak kasih tahu orang tua. Dari hari ke hari beda banget nggak ceria, makin kurus. Selama 6 hari turun 6 kilogram, nggak makan apa-apa. Benar-benar nggak nafsu," kenang Ririe Fairus.

Setelah berita Ayus dan Nissa Sabyan tersebar, masih banyak yang menuntut Ririe Fairus untuk mengungkap bukti. Akan tetapi, dirinya sudah berkomitmen tidak mengungkap bukti tersebut.

"Banyak banget yang DM, 'Mana buktinya? Tahu dari mana?' Netizen kan keponya sampai ke dalam. Selingkuh mana buktinya? Aku nggak pengen umbar ke media. Tapi yang namanya orang di sekeliling aku gemas. Tunjukin ke orang kalau memang ada main. Itu pun bukan aku yang bongkar," cerita Ririe Fairus.

Ririe Fairus juga mengungkap awal mula dirinya mencari tahu soal perselingkuhan mantan suaminya itu. Perlahan, Ririe bertanya para orang-orang sekitar sang suami, sampai akhirnya bertanya langsung ke Ayus Sabyan soal perselingkuhan itu.

"Sampai aku tanya ke teman-teman. Sebelum tanya ke mantan suami, aku nggak mau langsung nuduh, 'Lo sama dia gini (selingkuh)?' Aku tanya orang sekeliling dia dulu, mastiin dulu," tuturnya.

"Aku negurnya pun baik-baik ke mantan suami. Ini beneran? Alhamdulillah mantan suami aku orang nggak pernah bohong. Kalau memang suka ya suka dia nggak nyangkal," tukas Ririe Fairus.

2 tahun Ririe Fairus coba bertahan dalam rumah tangganya. Dia pun sampai bertanya pada Ayus apa yang menyebabkan adanya perselingkuhan.

"Karena di situ aku masih ngerasa kalau sayang dan cinta ada banget. Diselingkuhi ya gue sayang, gue cinta. Berantem sama diri sendiri berusaha memperbaiki diri, memperbaiki sikap nunjukin bisa jadi lebih baik. Sampai aku tanya, 'Salah aku apa? Kurang aku apa? Bisa diperbaiki kok sebelum terlambat,'" ucapnya.

"Akhirnya nggak tahan sih sama namanya udah diselingkuhi udah nggak percaya. Apapun yang dia lakuin bikin aku gelisah. Sudah pernah disakiti ya nggak tenang saja hidup, aku bilang kita harus udahan. Ditegur mulu, dicurigai mulu kan orang nggak mau," tukas Ririe Fairus.

Simak juga 'Berakhirnya Rumah Tangga Ayus Sabyan Usai Heboh Isu Perselingkuhan':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT