Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Rayakan Ultah Anak, Saran Rujuk Bermunculan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 11:05 WIB
Ririe Fairus Saat Beri Kue Ultah untuk Ayus Sabyan hingga Santai di Kafe
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Rayakan Ultah Anak, Saran Rujuk Bermunculan. (Foto: Instagram ririe_fairus)
Jakarta -

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan terlibat bersama. Kebersamaan mereka terlihat saat Ririe Fairus dan Ayus Sabyan merayakan ulang tahun anak mereka.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Ririe Fairus. Ririe Fairus memperlihatkan keduanya yang sedang merayakan hari jadi anak mereka.

"Apapun yg sudah terjadi tidak akan bisa merubah rasa sayang kami kepadamu Selamat ulang tahun malaikat kecilku Kita Semua sayang abang bian," tulis Ririe Fairus dalam Instagram miliknya.

Sesaat setelah memposting foto tersebut, netizen pun ramai berkomentar mengenai kebersamaan keduanya. Saran rujuk pun bermunculan melihat keduanya yang akur, meski sudah bercerai.

"Apa ga ada niatan rujuk ya bapak..? mantan bininya makin hari makin cantik lho," beber akun emn***.

"iya rujuk saja, tapi .. gelas pecah tidak sesempurna ketika masih utuh," komen akun eik***.

[Gambas:Instagram]


"Ws ndang balikan wae ayus ma ririe... Demi anak," lanjut akun ejr***.

"Semoga utuh kembali rumah tangganya.. Aamiin yarabbalalamin. Pibesdey bian. Moga km jd anak sholeh kebanggaan ortumu. Bisa membuat ortumu kmbli bersama,' tukas akun oelr****.

"Aku berdoa semoga bisa bersama lagi dg si ayahhhh seneng lihat begini semoga Allah ijabah doa baikkkkk," ungkap akun ere***.

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan bercerai pada Rabu, 24 Maret 2021. Keputusan perceraian itu diputus verstek di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Dari sidang perceraian pertama sampai putusan, Ayus Sabyan tidak pernah hadir. Ririe Fairus juga mengatakan sama sekali tidak mengetahui apa alasan Ayus Sabyan tidak pernah hadir dalam sidang cerai tersebut.

"Nggak tahu sih, saya nggak komunikasi sampai harus tanya kenapa nggak datang," kata Ririe Fairus saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara beberapa bulan lalu.

Setelah resmi menyandang status janda, Ririe Fairus meminta doa yang terbaik untuk menjalani kehidupan barunya.

"Ya kalau saya sih masih minta yang terbaik saja, mungkin kalau memang ini sudah jalannya ya sudah saya terima," papar Ririe Fairus.

Perceraian Ririe Fairus dan Ayus Sabyan ini menjadi perhatian banyak orang. Perceraian ini disebut karena ada orang ketiga. Ayus disebut selingkuh dengan Nissa Sabyan.

(wes/mau)