Ayus Sabyan dan Mantan Istri Makin Akur Usai Cerai

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 16:45 WIB
Ayus Sabyan dan mantan istri
Foto: dok. Instagram Ririe Fairuz
Jakarta -

Setelah cerai, hubungan Ayus Sabyan dengan mantan istrinya, Ririe Fairus justru makin harmonis. Ririe mengatakan hubungannya dengan Ayus bak Tom and Jerry.

Keakraban keduanya bahkan membuat banyak netizen baper. Beberapa kali Ririe Fairus menjawab pertanyaan netizen seputar hubungannya dengan Ayus Sabyan pascacerai.

Kala itu, Ririe Fairus memperlihatkan kedua anaknya dijemput oleh Ayus Sabyan menggunakan motor. Unggahan tersebut mendapat respons dari salah satu netizen yang diunggah ulang oleh Ririe Fairus.

"Kak papanya sering nyamperin mereka ya, canggung gak sih kak kalo ketemu," tanya netizen itu kepada Ririe Fairus.

"Iya kapanpun bian ben minta papa nya dateng, aku suruh dateng," jawab Ririe Fairus dengan emoticon tersenyum.

"Klo ketemu ya Ga canggung sih biasa aja malah kaya tom & jerry," sambungnya sambil me-mention sang adik yang Ririe Fairus sebut sebagai saksi.

Beberapa waktu lalu juga heboh video ketika Ririe Fairus akan pergi dan Ayus datang ke rumahnya untuk menemani anak-anaknya. Terlihat Ayus seperti keluar dari mobil.

Dalam video itu terdengar, pria yang merekam menggoda Ririe dan Ayus Sabyan.Video itu direkam oleh adik Ririe Fairus. Terlihat Ririe Fairus meminta sang anak untuk salim sebelumnya dirinya pergi.

"Mama kok nggak salim sih sama Papa?" goda sang perekam video.

Ririe Fairus sambil tertawa menyodorkan tangannya kepada Ayus Sabyan. Ayus juga menyambut tangan Ririe dan menggoda sang mantan istri untuk mencium tangannya.

"Nih katanya suruh salim," canda Ririe Fairus.

"Salimya bolak balik," jawab Ayus.

"Dada papa," canda Ririe Fairus ke Ayus.

Ririe Fairus belum lama ini juga mengunggah video boomerang bersama dengan Ayus Sabyan. Terlihat Ririe saat itu tengah menghadiri sebuah acara.

Dalam video hitam putih itu terlihat Ririe Fairus menggunakan gamis dengan make up flawless. Sedangkan Ayus Sabyan yang duduk di sampingnya, tampak santai menggunakan kaus lengan panjang dan celana panjang.

Ada juga video yang memperlihatkan Ririe Fairus tengah berpamitan dengan sang anak. Tak berapa lama, Ririe menyapa Ayus terlebih dahulu saat berpapasan di jalan sebelum pergi.



Simak Video "Resmi Bercerai, Ririe Fairuz Tak Minta Apapun dari Ayus Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)