Dear Ayus, Kamu Disuruh Buru-buru Nikahin Nissa Sabyan, Nih!

Tim Detikcom - detikHot
Kamis, 12 Agu 2021 06:00 WIB
Nissa Sabyan muncul di televisi pertama kali usai isu perselingkuhan
Foto: YouTube GTV
Jakarta -

Kabar kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan makin santer terdengar. Kali ini, sejumlah orang-orang yang mengenal keduanya bahkan tidak lagi sembunyi-sembunyi dalam menunjukkan bahwa mereka memang memiliki kedekatan lebih dari sekadar teman.

Salah satunya adalah Kumayl Mustafa Daood yang merupakan personel kelompok musik Debu. Di kolom komentar sebuah foto yang diunggah Nissa Sabyan di Instagram-nya, Mustafa Debu menyarankan pada Ayus agar segera menikahi Nissa.

"Masya Allah, harusnya bang Ayus nikahin dong biar nggak mubazir cantiknya," tulis Mustafa Debu.

Bagai tak menggubris isi komentar Mustafa Debu, Nissa Sabyan malah membalas komentar itu dengan menanyakan kabar dari pria kelahiran 9 Juli 1981 tersebut.

"Kak Must apa kabar? Sehat-sehat kak," balas Nissa Sabyan sambil membubuhkan emoji senyum.

Komentar itu pun langsung mencuri perhatian warganet. "Ini saran yang baik," tulis pemilik akun @adamsusilo_o. "Allah... Bang Mustafa bisa aja," ungkap pemilik akun @be.dl_.

Sebelumnya, Nissa Sabyan memang dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Kabar itu makin santer terdengar ketika Ayus dan Ririe akhirnya memutuskan bercerai.

Berbagai isu pun menerpa Nissa dan Ayus Sabyan setelahnya, mulai dari isu hamil hingga pernikahan.

Saat diisukan hamil, Nissa Sabyan menepis kabar tersebut.

"Iya sebetulnya kayaknya yang Nissa tahu orang yang membuat video tersebut, isu tersebut Nissa rasa kayaknya setahu Nissa dia sudah mengklarifikasi bahwa itu video tidak benar (hamil)," kata Nissa Sabyan saat itu.

Tidak hanya Nissa Sabyan, Ayus pun ikut berbicara mengenai video yang menjadi cikal bakal kabar kehamilan Nissa.

"Dan, orang-orang yang ada di video tersebut beberapa juga sudah ada mereka yang klarifikasi sendiri. (Klarifikasi mereka) Intinya tidak (benar Nissa hamil). Mereka bilang sendiri, 'Nggak itu nggak (hamil). Itu cuma sebatas pegang perut,'" jelas Ayus.



Simak Video "Kata KUA Pondok Gede Soal Isu Ayus dan Nissa Sabyan Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)