Nissa-Ayus Sabyan Datang Bareng ke Acara Ria Ricis, Ririe Fairus Bilang Begini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 10:35 WIB
Ririe Fairus
Kata Ririe Fairus soal Nissa-Ayus datang bareng ke acara Ria Ricis. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Nissa Sabyan dan Ayus terlihat datang bersama dalam acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Di sana juga ada Ririe Fairus.

Tapi ternyata Ririe Fairus mengatakan jika tidak bertemu dengan mantan suaminya dan juga Nissa Sabyan. Ia mengatakan jika tamu undangan Ria Ricis sangatlah banyak.

"Nggak tau, nggak ketemu dan nggak papasan," Ririe Fairus usai resepsi acara Ria Ricis di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu, 13 November 2021.

Ririe Fairus juga mengatakan sama sekali tidak mengetahui jika mantan suaminya bakal datang bareng dengan Nissa Sabyan.

"Nggak, nggak tau kalau dia (Ayus) datang," lanjutnya.

Disinggung bagaimana melihat Ayus datang bersama dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus mengatakan hal tersebut bukanlah satu hal yang istimewa.

"Iya biasa, biasa dong nggak gimana-gimana," ungkapnya.

Ririe Fairus mengatakan bahwa hubungannya dengan Ayus Sabyan sampai saat ini baik-baik saja. Keduanya masih menjalin komunikasi yang baik mengenai anak.

"Baik-baik saja. Sama Ayuz masih komunikasi, kedekatannya baik-baik aja nggak ada masalah," pungkasnya.

Sebelumnya, Ayus juga sudah ditanya mengenai masalah ini. Ia mengaku sama sekali tidak tahu jika ada Ririe Fairus dalam acara Ria Ricis itu.

"Nggak ya, nggak ketemu tadi," ungkap Ayus Sabyan.

Belum lama ini, Ayus dan Ririe Fairus terlihat bersama dalam momen merayakan ulang tahun anak mereka. Momen itu pun terlihat di Instagram milik Ririe Fairus.

Lantaran postingan itu, banyak orang yang langsung menyarankan Ririe Fairus dan Ayus untuk kembali bersama.
"Ws ndang balikan waeayusma ririe... Demi anak," ungkap akun ejr***.

"Semoga utuh kembali rumah tangganya.. Aamiin yarabbalalamin. Pibesdey bian. Moga km jd anak sholeh kebanggaan ortumu. Bisa membuat ortumu kmbli bersama,' tukas akun oelr****.

"Aku berdoa semoga bisa bersama lagi dg si ayahhhh seneng lihat begini semoga Allah ijabah doa baikkkkk," ungkap akun ere***.

Rirei Fairus danAyusSabyan bercerai pada Rabu, 24 Maret 2021. Keputusan perceraian itu diputus verstek di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Simak video 'Pesta Resepsi Ria Ricis & Teuku Ryan Dihiasi Cheese Cake 4 Meter!':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/wes)