ADVERTISEMENT

Round Up

Disebut Cemburu dengan Larissa Chou, Henny Rahman: Mau Bikin Drama Apa Lagi?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 22:11 WIB
Henny Rahman
Henny Rahman beri jawaban untuk postingan Larissa Chou. Foto: Instagram Henny Rahman
Jakarta -

Henny Rahman disebut cemburu dengan Larissa Chou. Larissa Chou pun sudah membalasnya di Instagram mengenai hal tersebut. Ia mengatakan sama sekali tidak peduli mengenai fisik.

Henny Rahman pun memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Ia mengaku selama ini tidak pernah meladeni Larissa Chou.

"Selama ini aku diemin, giliran diladenin kepanasan sendiri, yaudah sok mau bikin drama apa lagi," tulis Henny Rahman dalam Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya, Henny Rahman juga membantah soal cemburu kepada Larissa Chou. Larissa Chou memposting pesan singkat dari Henny Rahman yang mengaku tidak cemburu dengan dirinya.

"Dan maaf aku nggak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang, jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu," buka Henny Rahman.

"Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik lebih natural lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu," tuturnya lagi.

"Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor my name," tutup Henny Rahman.

Larissa Chou yang memposting pesan singkat itu pun mengaku tidak peduli dengan kecantikan yang dimiliki Henny Rahman.

"iyaaa yang lebih cantik.... @hennyyrahman astagfirullah.... aku bodo amat serius deh.....gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa... aku bodo amat serius.... jangan sms terus ngomong langsung aja kesini," tutur Larissa Chou dalam keterangannya.

Sebelumnya, tim Larissa Chou juga sudah memposting soal perlakuan Henny Rahman. Dalam postingannya, Henny Rahman disebut cemburu dengan Larissa Chou.

"Mau cerita nih kelakuan mantan bos dan istri barunya gimana boleh ya guys? Karena kita sudah muak juga serius," buka tim Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

"Benar-benar nggak dewasa tuh manusia sampai harus Yusuf yang kena, si Cici teh juga sudah muak banget tapi dia diam saja kita yang greget guys," ungkapnya lagi.

Curhatan selanjutnya di halaman selanjutnya...



Simak Video "Kabar Bahagia! Istri Alvin Faiz Umumkan Sedang Hamil"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT