Begini Penjelasan Tim Larissa Chou soal Heboh Perlakuan Istri Baru Alvin Faiz

ADVERTISEMENT

Begini Penjelasan Tim Larissa Chou soal Heboh Perlakuan Istri Baru Alvin Faiz

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 16:00 WIB
Larissa Chou sudah move dari Alvin Faiz
Soal postingan tim Larissa Chou. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Tim Larissa Chou akhirnya memberikan penjelasan mengenai postingannya yang sudah bikin heboh. Dalam Instagram Stories berikutnya, tim Larissa Chou mengatakan jika saat ini akun Instagram Yusuf sudah kembali.

"Guys akun Yusuf sudah balik," ungkap tim Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam postingannya itu, tim Larissa Chou juga menyebut jika sudah meminta maaf atas apa yang sudah dilakukannya. Itu semua mereka lakukan karena sayang dengan Yusuf.

"Tapi jujur karena kita cuma sesayang itu sama Yusuf," jelasnya lagi.

Sebelumnya dalam postingan sebelumnya, tim Larissa Chou mengatakan soal perlakuan istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman yang diduga cemburu dengan Larissa Chou.

"Mau cerita nih kelakuan mantan bos dan istri barunya gimana boleh ya guys? Karena kita sudah muak juga serius," buka tim Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

"Benar-benar nggak dewasa tuh manusia sampai harus Yusuf yang kena, si Cici teh juga sudah muak banget tapi dia diam saja kita yang greget guys," ungkapnya lagi.

Dalam curhatannya, tim Larissa Chou juga mengatakan sampai Instagram milik Yusuf juga dihilangkan.

"Sampai IG Yusuf dihilangkan karena cemburu, WA salah satu dari kita juga diblok lebih tepatnya yang ngasuh Yusuf, karena cemburu," tuturnya lagi.

"Pernah melarang bos kita ke Bandung juga guys padahal kan ada anaknya. Dan si Cici yang disuruh minta maaf sama mantan bos kita itu perempuan ngasih izin mantan bos kita buat ke Bandung," tuturnya lagi.

"Akses komunikasi juga diputus sampai WA salah satu dari kita (yang mengasuh Yusuf) diblok karena cemburu, jadi cuma bisa komunikasi lewat WA perempuan itu guys," ungkapnya lagi.

Bukan hanya itu, mereka juga menuliskan jika sedang video call ada suara Larissa Chou maka sambungan video call tersebut akan diputus karena cemburu.

"Kalau lagi video call sama anaknya terus ada suara cici, langsung dimatiin video callnya karena takut sama bini barunya. Nggak apa-apalah semua itu guys, tapi masa instagram Yusuf sampai dihilangkan, Pak?" ungkapnya lagi.



Simak Video "Nangis saat Doakan Alvin Faiz, Larissa: Bukan Karena Belum Move On"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT