ADVERTISEMENT

Jawaban Istri Baru Alvin Faiz yang Disebut Cemburu dengan Larissa Chou

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 18:31 WIB
Henny Rahman
Jawaban Henny Rahman disebut cemburu dengan Larissa Chou. Foto: Instagram Henny Rahman
Jakarta -

Larissa Chou, Alvin Faiz dan juga Henny Rahman saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Hal tersebut dikarenakan tim Larissa Chou yang memposting soal perlakuan Henny Rahman.

Kali ini, Henny Rahman akhirnya buka suara mengenai hal tersebut. Ia mengaku tidak cemburu dengan Larissa Chou. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Larissa Chou.

Larissa Chou memposting pesan singkat dari Henny Rahman yang mengaku tidak cemburu dengan dirinya.

"Dan maaf aku nggak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang, jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu," buka Henny Rahman.

"Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik lebih natural lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu," tuturnya lagi.

"Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor my name," tutup Henny Rahman.

[Gambas:Instagram]



Larissa Chou yang memposting pesan singkat itu pun mengaku tidak peduli dengan kecantikan yang dimiliki Henny Rahman.

"iyaaa yang lebih cantik.... @hennyyrahman astagfirullah.... aku bodo amat serius deh.....gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa... aku bodo amat serius.... jangan sms terus ngomong langsung aja kesini," tutur Larissa Chou dalam keterangannya.

Sesaat kemudian postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka justru menganggap jawaban Henny Rahman lucu dengan membandingkan kecantikan dirinya dengan Larissa Chou.

"Masalahnya cantik itu indikatornya bukan parasnya aja. Tapi jugaaaa....... Ah sudahlah," komen Nina Septiani.

"dulu sebelum ada embaak henii ci rissa juga dibilanh the one and only bidadari surga. nyatanya," beber akun keir****.

Sebelumnya, tim Larissa Chou juga sudah memposting soal perlakuan Henny Rahman. Dalam postingannya, Henny Rahman disebut cemburu dengan Larissa Chou.

"Mau cerita nih kelakuan mantan bos dan istri barunya gimana boleh ya guys? Karena kita sudah muak juga serius," buka tim Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

"Benar-benar nggak dewasa tuh manusia sampai harus Yusuf yang kena, si Cici teh juga sudah muak banget tapi dia diam saja kita yang greget guys," ungkapnya lagi.

"Sampai IG Yusuf dihilangkan karena cemburu, WA salah satu dari kita juga diblok lebih tepatnya yang ngasuh Yusuf, karena cemburu," tuturnya lagi.

"Pernah melarang bos kita ke Bandung juga guys padahal kan ada anaknya. Dan si Cici yang disuruh minta maaf sama mantan bos kita itu perempuan ngasih izin mantan bos kita buat ke Bandung," tuturnya lagi.

"Akses komunikasi juga diputus sampai WA salah satu dari kita (yang mengasuh Yusuf) diblok karena cemburu, jadi cuma bisa komunikasi lewat WA perempuan itu guys," ungkapnya lagi.

Simak Video: Cara Larissa Chou Move On dari Alvin Faiz

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT