Ririe Fairus Tak Lagi Berteman dengan Selingkuhan Ayus Sabyan

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 15:48 WIB
Ririe Fairus Saat Beri Kue Ultah untuk Ayus Sabyan hingga Santai di Kafe
Ririe Fairus akui pilih tak lagi berteman dengan selingkuhan Ayus Sabyan. Foto: Instagram ririe_fairus
Jakarta -

Ririe Fairus baru sekarang sanggup membagi kisah pernikahannya dengan Ayus Sabyan yang kandas diduga karena Nissa Sabyan. Ririe membenarkan Ayus selingkuh, pilih tak lagi berteman dengan perempuan yang berselingkuh dengan mantan suaminya itu.

Selama berbincang dengan Maia Estianty di channel YouTube MAIA ALELDUL, Ririe Fairus sama sekali tak menyebut nama Nissa Sabyan. Hanya saja, Ririe menyebut sosok perempuan yang selingkuh dengan mantan suaminya adalah orang terdekatnya.

"Iya (nggak nyangka orang terdekat yang selingkuh dengan Ayus)," aku Ririe Fairus.

Maia Estianty bertanya pada Ririe Fairus soal hubungannya dengan perempuan yang selingkuh dengan Ayus. Ririe menegaskan dirinya tak lagi berhubungan dengan perempuan yang diduga Nissa Sabyan.

"Kalau sekarang nggak (berhubungan dengan perempuan itu)," tegas Ririe Fairus yang dulu memang sangat dekat dengan Nissa Sabyan.

Mendengar pengakuan Ririe Fairus, Maia Estianty juga setuju. Maia Estianty menjelaskan alasan dirinya setuju dengan Ririe Fairus untuk tak lagi berhubungan dengan perempuan yang sudah menjadi selingkuhan mantan suami.

"Aku mau tekankan bahwa banyak yang bilang kadang-kadang, 'Kenapa sih hubungannya nggak baik-baik saja?' Rasulullah tuh pernah lho bertemu dengan pembunuh pamannya, dia pun memaafkan. Memaafkan iya, tapi apakah bertemu? Rasulullah pun tak mau menemui pembunuh pamannya," ungkap Maia Estianty.

"Jadi aku rasa, kita sih memaafkan. Tapi kalau mau kenal lagi lebih baik nggak usah. Daripada ketemu mukanya, ada gesekan negatif mendingan nggak usah," lanjutnya yang diiyakan oleh mantan istri Ayus Sabyan itu.

Maia Estianty memilih untuk hanya memaafkan, tapi tak ingin lagi mengenal sosok yang sudah jadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Jadi jangan bilang, 'Ah ini bisa berbaikan, kenapa lo nggak?' Kalau menurut kita berdua, kita memaafkan, tapi nggak perlu untuk main lagi. Boleh dong. Rasulullah saja boleh kok nggak main dengan pembunuh pamannya, ada contohnya. Kenapa kita harus mengikuti yang nggak biasa juga," kata Maia.

"Saya nyontoh Bunda juga," timpal Ririe Fairus.

Meski kisah Ririe Fairus disebut kisah Maia Estianty jilid dua, nasibnya masih jauh lebih baik. Hubungan Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan sampai saat ini masih akur dan bersama-sama membesarkan dua anak mereka.



Simak Video "Resmi Bercerai, Ririe Fairuz Tak Minta Apapun dari Ayus Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)