2021 Banyak Diterpa Masalah, Nissa Sabyan: Belajar Sabar, Enjoy

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 11:05 WIB
Nissa Sabyan.
Nissa Sabyan bicara soal dirinya yang banyak diterpa masalah tahun lalu. Foto: Dok. InsertLive
Jakarta -

Sabyan Gambus mulai kembali mengisi acara di awal 2022. Nissa Sabyan sang vokalis tetap menjadi sorotan.

Pada 2021 Nissa Sabyan menjadi sorotan karena isu dirinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan. meski isu pelakor terus menghantam, Nissa Sabyan konsisten diam.

Nissa Sabyan menjawab soal nasib dirinya dan Sabyan yang cukup banyak diterpa isu negatif tahun lalu. Nissa yang juga ditemani Ayus dan Kamal, membuka jawabannya dengan tertawa.

"Pertama ya belajar harus terus sabar sih," ucap Nissa Sabyan sambil tersenyum saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Menurut Nissa Sabyan itu sudah menjadi konsekuensi dan risiko dirinya menjadi artis. Nissa mengaku hanya bisa menjalaninya.

"Karena mau nggak mau risiko ya jadi public figure. Ya sudah dijalani saja, enjoy," sambungnya.

Nissa Sabyan lebih berkonsentrasi untuk kembali bangkit berkarya setelah dihantam pandemi COVID-19. Sebagai musisi, Nissa Sabyan mengaku senang kini kembali bisa menyanyi dan mengisi acara.

"Sudah pasti senang banget. Kita senang banget sudah bisa nyanyi lagi, bisa menghibur teman-teman di sana. Apa lagi sekarang lagi healing, healing, pengin nyanyi," tutur Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan memang tak pernah mengklarifikasi soal kabar yang menyebut dirinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus. Meski banyak netizen dan pihak yang terus mendorong Nissa Sabyan untuk klarifikasi.

Beberapa isu yang menerpa Nissa Sabyan, yakni diduga sudah melakukan pernikahan siri dengan Ayus, diminta menikah dengan Ayus untuk menghindari fitnah, dan tudingan hamil duluan.

Soal tuduhan hamil duluan, Nissa Sabyan pernah memberikan klarifikasi bersama dengan Ayus.

"Coba gimana ye? Iya sebetulnya kayaknya yang Nissa tahu orang yang membuat video tersebut, isu tersebut Nissa rasa kayaknya setahu Nissa dia sudah mengklarifikasi bahwa itu video tidak benar (hamil)," kata Nissa Sabyan saat mengisi acara Insert Story Syair Ramadhan di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, (7/5/2021) malam.

Nissa Sabyan juga menegaskan itu adalah video lama. Di mana video tersebut diambil sekitar 2019 saat Sabyan tengah berada di kota Medan, Sumatera Utara.

Penjelasan Nissa pun diaminkan oleh Ayus dan Kamal. "Dan, memang itu video sudah lama sekali. Tahun 2019 di Medan ya?" tanya Nissa Sabyan kepada Ayus dan Kamal.

Ayus juga ikut menjelaskan kejadian sebenarnya yang terekam pada video tersebut. Ayus bersyukur orang yang memvideokan momen tersebut sudah memberikan klarifikasi di media.

"Orang-orang yang ada di video tersebut beberapa juga sudah ada mereka yang klarifikasi sendiri. (Klarifikasi mereka) Intinya tidak (tidak benar Nissa hamil). Mereka bilang sendiri, 'Nggak itu nggak (hamil). Itu cuma sebatas pegang perut,'" jelas Ayus Sabyan.



Simak Video "Kata Keluarga soal Ayus Bakal Menikah dengan Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)