Round Up

3 Klarifikasi Tertulis Gaga Muhammad

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 19 Des 2021 05:30 WIB
Gaga Muhammad dan Laura
Gaga Muhammad membuat klarifikasi tertulis Foto: Instagram/@edlnlaura
Jakarta -

Laura Anna meninggal dunia setelah berjuang minta pertanggungjawaban Gaga Muhammad. Sebelum berhasil menyeret Gaga Muhammad ke penjara, Laura Anna membuka perilaku pria yang sudah membuatnya lumpuh itu.

Laura Anna mengungkapkan perilaku Gaga Muhammad yang tega memakai uang di ATM-nya. Uang tersebut dipakai Gaga Muhammad saat Laura Anna tidak sadarkan diri di rumah sakit.

Belum lagi soal omong kosong Gaga Muhammad soal dirinya yang akan memberikan Laura Anna donasi Rp 10 juta. Laura Anna merasa tak pernah mendapatkan donasi tersebut dan menganggap Gaga Muhammad bohong, tidak hanya kepada dirinya tapi juga teman-temannya.

"Transferan itu kan ada buktinya, tapi dia nggak buktinya. Nggak ada (bukti Gaga transfer)," kata kakak Laura Anna, Greta Irene, saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara.

"Waktu dicatat itu tulisan Gaga paling pertama. Tapi pas di cek rekening korannya itu nggak ada. Kan yang lain kelihatan namanya transfer. Si siapa tuh, Kece Entertainment dari pertama," sambungnya.

Donasi pertama yang diterima oleh Laura Anna sebesar Rp 130 juta. Duit tersebut langsung digunakan oleh keluarga untuk biaya pengobatan Laura Anna.

Diketahui, Gaga Muhammad juga pernah membuka donasi lewat kitabisa.com untuk Laura Anna. Donasi itu pun mencapai angka nyaris Rp 50 juta dan langsung dicairkan dan ditransfer ke rekening Rumah Sakit Mayapada, tempat Laura Anna dirawat.

"Kita tahu tahu, itu Gaga yang urus. Kita nggak tahu apa-apa, apa langsung masuk ke RS, kita nggak ngerti juga. Nggak tahu aku, nggak tahu jumlahnya," ucap Greta Irene.

Keluarga Laura Anna menuding Gaga Muhammad bohong soal keinginannya menikahi Laura Anna. Bahkan, keluarga Laura Anna mengatakan tak pernah mendengar pengakuan tersebut dari mulut Gaga Muhammad.

"Hah? Nggak ada, nggak ada. Yang aku tahu nggak ada sama sekali omongan mau menikah. Lagian sekarang saja nggak tanggung jawab, apalagi nanti pas nikah?" ujar Greta Irene.

Keluarga Laura Anna menuding Gaga Muhammad lepas tanggung jawab dan akan terus mengawal kasus hukumnya.

Di halaman selanjutnya, Gaga Muhammad membuat klarifikasi tertulis.



Simak Video "Ayah Gaga Muhammad Akan Ajukan Kasasi ke Pengadilan Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]