Penjelasan Gaga Muhammad Ingin Nikahi Laura Anna, Tapi Terhalang Rp 12,6 M

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 18 Des 2021 19:05 WIB
Gaga Muhammad dan Laura
Gaga Muhammad kasih penjelasan soal minta nikah Foto: Instagram/@edlnlaura
Jakarta -

Gaga Muhammad memberikan penjelasan soal keinginannya dahulu menikahi Laura Anna. Akan tetapi, niat itu terhalang dengan permintaan keluarga Laura Anna.

Keluarga Laura Anna diketahui sempat mensomasi keluarga Gaga Muhammad Rp 12,6 miliar. Bahkan ketika Gaga Muhammad dan keluarga mengutarakan niat untuk meminang Laura Anna kembali ditanyakan uang tersebut.

"Bahkan sebenarnya orang tua saya sudah mendiskusikan dengan saya, bahwa mereka mengikhlaskan dan meminta saya untuk mengawini Laura sebagai bentuk tanggung jawab yang harus saya pikul," jelas Gaga Muhammad dalam keterangan tertulisnya.

"Selain itu karena memang saya menyayangi Laura," tegasnya.

Akan tetapi, menurut Gaga Muhammad setiap kali ibundanya datang bertemu keluarga Laura Anna selalu ditaya soal Rp 12,6 miliar. Selain itu keluarga Laura Anna juga keukeuh tetap menyeret Gaga Muhammad ke jalur hukum.

"Hanya saja karena pihak orang tua Laura setiap ketemu mama saya yang ditanyakan hanya, 'Apa sudah siap uangnya Rp 12,6 m dan juga selalu bersikeras membawa masalah ini ke jalur hukum akhirnya niat itu nggak tersampaikan," kata Gaga Muhammad.

Gaga Muhammad mengatakan niat tersebut selalu terhalang untuk disampaikan lantaran uang Rp 12,6 miliar yang diminta keluarga Laura Anna. Gaga melihat kecelakaan yang dia alami bersama Laura Anna adalah musibah.

"Jadi apa yang terjadi sama saya dan Laura adalah musibah yang tidak bisa dihindari. Mustahil sekali jika saya menginginkan kecelakaaan. Ini takdir Allah yang harus saya terima, dan sewaktu kejadian saya mengemudikan mobil menggunakan seatbelt secara sempurna, sementara Laura menggunakan seatbelt hanya bagian atasnya saja atau tidak sempurna," tutup Gaga Muhammad.

Akan tetapi, keluarga Laura Anna menganggap pengakuan Gaga Muhammad ingin nikahi Laura adalah bohong.

Greta Irene menyebutkan bahwa Gaga Muhammad tak pernah menunjukkan rasa tanggung jawab setelah menyebabkan kecelakaan dan lumpuhnya Laura Anna. Perihal itu saja tidak ada, apalagi niat untuk meminang.

"Hah? Nggak ada, nggak ada. Yang aku tahu nggak ada sama sekali omongan mau menikah. Lagian sekarang saja nggak tanggung jawab, apalagi nanti pas nikah?" ujar Greta Irene, kakak Laura Anna saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021).



Simak Video "Ayah Gaga Muhammad Akan Ajukan Kasasi ke Pengadilan Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)