ADVERTISEMENT

Gaga Muhammad Bikin Geram Keluarga Laura Anna Lagi, Ajakan Nikah Dianggap Bohong

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 18 Des 2021 12:04 WIB
laura anna
Gaga Muhammad dan Laura Anna saat masih berpacaran. Foto: Instagram @edlnlaura
Jakarta -

Kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene, membantah keras pernyataan yang menyebutkan bahwa Gaga Muhammad berniat ingin menikahi sang adik. Menurut Greta Irene, hal itu tak pernah disampaikan ke pihak keluarga.

Greta Irene menyebutkan bahwa Gaga Muhammad tak pernah menunjukkan rasa tanggung jawab setelah menyebabkan kecelakaan dan lumpuhnya Laura Anna. Perihal itu saja tidak ada, apalagi niat untuk meminang.

"Hah? Nggak ada, nggak ada. Yang aku tahu nggak ada sama sekali omongan mau menikah. Lagian sekarang saja nggak tanggung jawab, apalagi nanti pas nikah?" ujar Greta Irene saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021).

Greta Irene mengungkap bahwa keluarganya selama ini memang tak pernah memikirkan kelanjutan hubungan Laura Anna dan Gaga Muhammad pasca-kecelakaan. Pihak keluarga hanya fokus memikirkan nasib masa depan Laura Anna.

Lagi pula, kata Greta Irene, keluarga Gaga Muhammad juga tidak menunjukkan adanya itikad baik pada keluarga Laura Anna. Jadi, rencana pernikahan adalah hal yang mustahil bagi mereka.

"Aku nggak pikirin masalah itu ya aku justru memikirkan kesehatannya Laura, masa depan Laura. Aku nggak mikirin masa depan mereka berdua, ngapain, aku tuh mikirin masa depan Laura, adik aku yang memang waktu itu kan begitu keadaannya," sambungnya lagi.

"Kami mau percaya bagaimana kalau dari awal saja dia kayak begini, kalau menikah memang akan diurusinnya bagaimana. Nikah itu kan bukan cuma dua orang tetapi keluarganya juga ikut. Jadi kayak mereka aja nggak pernah datang ngomongin baik-baik masa tiba-tiba menikah, ya kali," kata Greta Irene.

Sebelumnya, ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman menyebutkan bahwa Gaga Muhammad berniat ingin menikahi Laura Anna. Hal itu disebutnya sebagai bukti cinta dan tanggung jawab sang anak pada kekasih hati yang dicintainya.

"Karena pada awal-awal kejadian ini masuk di pengadilan ini sudah kami diskusi dengan Gaga, bahkan Gaga juga punya keinginan secara pribadi untuk menikahi dia sebagai bentuk tanggung jawab dan rasa sayangnya kepada Laura sendiri dan didukung kami pihak keluarga," kata Asep Yusman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT