ADVERTISEMENT

Round Up

Klaim Berbeda Laura Anna dan Gaga Muhammad soal Uang Donasi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 18 Des 2021 05:30 WIB
Gaga Muhammad dan Laura
(Foto: Instagram/@edlnlaura) Ada klaim berbeda dari pihak Laura Anna dan Gaga Muhammad soal uang donasi ini.
Jakarta -

Meninggalnya Laura Anna menyisakan banyak persoalan. Salah satunya adalah aliran dana donasi yang dikumpulkan buat membantu biaya perawatan dan pengobatan Laura Anna yang mengalami kelumpuhan usai kecelakaan bersama Gaga Muhammad tahun 2019 lalu.

Ada klaim berbeda dari pihak Laura Anna dan Gaga Muhammad soal uang donasi ini.

Laura Anna mengakui dalam sebuah episode Podcast Deddy Corbuzier, dirinya tidak pernah menerima uang donasi dari Gaga Muhammad. Hal ini ditegaskan kembali oleh Laura Anna ketika menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier dalam episode podcast SAYA DI HANCURKAN DIA FISIK DAN MENTAL!! Edelenyi Laura - Deddy Corbuzier Podcast

"Memang benar dia pernah (open donasi), bantu saya. Tapi secara dia bohong, bilang ke teman-teman saya, paling pertama Gaga Muhammad Rp 10 juta. Kalau dia nggak transfer, itu kebohongan kan? Tapi dia bilang ke semua teman-teman saya, dia transfer," ungkap Laura Anna.

"Saya berani speak up karena saya punya buktinya. Kan nggak mungkin saya nuduh, kalau nggak ada buktinya. Dia nggak transfer. Tapi, donasi dari teman-teman saya ada," tuturnya lagi.

Laura Anna justru mendapat uang donasi dari teman-temannya. Sedangkan uang donasi Gaga Muhammad tak pernah dia terima.

Hal ini juga ditegaskan lagi oleh keluarga Laura Anna. Greta Irene, sang kakak, membenarkan bahwa tidak pernah ada transferan dana dari Gaga Muhammad ke Laura Anna terkait donasi di situs kitabisa.com yang saat itu ditargetkan untuk terkumpul Rp 50 juta.

"Transferan itu kan ada buktinya, tapi dia nggak buktinya. Nggak ada (bukti Gaga transfer)," kata kakak Laura Anna, Greta Irene, saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021).

"Waktu dicatet itu tulisan Gaga paling pertama. Tapi pas di cek rekening korannya itu nggak ada. Kan yang lain kelihatan namanya transfer. Si siapa tuh, Kece Entertainment dari pertama," sambungnya.

Donasi pertama yang diterima oleh Laura Anna sebesar Rp 130 juta. Duit tersebut langsung digunakan oleh keluarga untuk biaya pengobatan Laura Anna.

"Rp 130 juta itu langsung masuk rumah sakit ya. Mama masukin ke RS," tutur Greta Irene.

Klarifikasi Gaga Muhammad soal uang donasi (di halaman selanjutnya)

Simak Video 'Detik-detik Pelarungan Abu Laura Anna ke Laut Ancol':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT