ADVERTISEMENT

Amanah Laura Anna, Uang Ratusan Juta dari Deddy Corbuzier Bakal Disedekahkan

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 18 Des 2021 13:33 WIB
Laura Anna
Laura Anna Foto: Instagram/@edlnlaura
Jakarta -

Semasa hidupnya, Laura Anna dikenal sebagai sosok yang dermawan. Bahkan uang yang diberikan Deddy Corbuzier untuk pengobatannya juga tidak sepenuhnya digunakan.

Laura Anna, sebelum meninggal dunia, mengungkapkan hal itu ke kakaknya, Greta Irene. Uang sebesar Rp 250 juta yang diberikan Deddy Corbuzier memang akan disumbangkan ke anak-anak yatim piatu di sebuah yayasan.

"Itu persis di videonya. Itu persis yang Om Ded bilang (Laura mau bagikan uang ke anak yatim)," ucap Greta Irene saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara.

Sebagai kakak, Greta Irene tahu betul kebiasaan adiknya. Ia menyebut Laura Anna memang senang berbagi.

Bahkan, dampak dari kebiasaan itu juga dirasakan langsung oleh keluarganya.

"Laura itu orangnya bagi-bagi banget. Nih satu hal nih, Laura sudah nggak ada saja berkahnya banyak banget, kita semua merasakan. Satu hal yang aku paling perhatiin, Laura selalu kasih makan orang-orang," ujar Greta.

"Laura itu dari dulu selalu, 'Irene kamu mau makan apa? Yuk kita beli ini.' Itu setiap temannya datang, pasti Laura sudah memesan makanan banyak yang sudah disiapin. Kerasa kan sekarang pas di rumah duka. Bahkan semuanya dapat sekarang. Kebaikannya Laura yang dulu kembali lagi hari ini. Kita ngerasa yang dulu dia tanam, dia panen," lanjutnya.

Rencananya, kebiasaan berbagi itu tidak akan ditinggalkan oleh Greta Irene dan keluarga. Ia juga menyebut uang yang diberikan Deddy Corbuzier juga tetap akan disumbangkan.

"Itu amanah dan aku bakal nerusin itu, bahkan minggu ini harusnya kita belanja sama Laura cuma nggak sempat. Aku akan terusin. Waktu itu aku udah kontak beberapa (panti), beberapa dekat rumah, jadi kebutuhan rumah terutama jadi kaya sabun, sampo, sembako lah pokoknya nanti mungkin uang juga, mainan juga, kan mau perayaan natal, Laura juga mau bagi-bagi," tutupnya.

Simak Video 'Detik-detik Pelarungan Abu Laura Anna ke Laut Ancol':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT