ADVERTISEMENT

Dear Laura Anna... Gaga Muhammad Ingin Sekali Menikah dengan Kamu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 12:35 WIB
Gaga Muhammad di sidang lakalantas
Gaga Muhammad saat menjalani persidangan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman mengatakan bahwa sang anak siap menikahi Laura Anna. Sang ayah pun mendukung hal tersebut sebagai tanggung jawab dari Gaga Muhammad.

"Kalau masalah itu dikembalikan ke Gaga Muhammadnya lagi. Saya pada dasarnya sebagai orang tua selalu memberikan dukungan karena itu adalah bentuk tanggung jawab, karena kami tidak bisa memenuhi tuntutan yang mereka inginkan, maka saya pada dasarnya ikhlas saja," kata Asep Yusman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Asep juga mengatakan bahwa sebelum kasus ini masuk ke pengadilan, pihak Gaga Muhammad sudah mendiskusikan masalah pernikahan. Mengenai pernikahan, Gaga Muhammad memang dilandasi rasa cinta kepada Luara Anna.

"Karena pada awal-awal kejadian ini masuk di pengadilan ini sudah kami diskusi dengan Gaga, bahkan Gaga juga punya keinginan secara pribadi untuk menikahi dia sebagai bentuk tanggung jawab dan rasa sayangnya kepada Laura sendiri dan didukung kami pihak keluarga," paparnya.

Lantas kapan pernikahan Gaga Muhammad dan Laura Anna bakal terlaksana? Asep menyebut jika hal tersebut harus ada kesepakatan antara kedua belah pihak. Tapi sayang, Laura Anna mengaku tidak mau menikah dengan Gaga Muhammad.

"Kalau soal itu kan artinya ada kesepakatan dulu dari pihak mereka kan. Tapi kami sudah mendiskusikan ini dengan pihak keluarga dan anak untuk melakukan itu sebagai bentuk tanggung jawab dan rasa sayang dia. Untuk tanggal dan segala macam kan harus dibicarakan kedua belah pihak, karena jika pihak kami menginginkan pernikahan tapi pihak mereka tidak menginginkan ya tidak terjadi juga," paparnya.

"Setelah kejadian itu, kemudian ada rencana Gaga seperti itu. Saat itu mau, tapi kalau untuk saat sekarang saya belum bertanya lagi, karena sekarang sendiri dia lagi dalam masa tahanan," pungkasnya.

Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (15/12). Kabar ini pertama kali dikabarkan salah satu sahabat Laura Anna, Shandy Purnamasari, istri dari Gilang Juragan 99.

Video 'Laura Anna Dikabarkan Meninggal Dunia':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT