ADVERTISEMENT

Kondisi Terkini Gaga Muhammad di Penjara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 16:10 WIB
Gaga Muhammad di sidang lakalantas
Gaga Muhammad saat menjalani sidang online. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Sidang kasus laka lantas yang menyebabkan Laura Anna lumpuh kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman hadir dalam sidang yang beragendakan saksi dari Jaksa Penuntut Umum tersebut.

Usai persidangan, Asep mengatakan bahwa anaknya dalam kondisi fisik yang lumayan baik. Namun tidak dengan psikisnya lantaran berada di rutan yang mengekang kebebasan sang putra.

"Alhamdulillah Gaga dari segi fisik ya baik-baik saja, kalau bicara soal psikis saya tidak bisa cerita karena kan dia sendiri yang bisa merasakan sendiri, ketika kebebasannya terenggut. Kita sudah pasti bisa merasakan seperti itu," kata Asep Yusman di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa, 14 Desember 2021.

Namun Asep berusaha legowo dan menyerahkan semuanya dengan proses hukum yang dijalankan anaknya kini. Dia juga berharap agar Gaga Muhammad diberikan keadilan.

"Tapi ya sudah lah ini sebagai bentuk tanggung jawab dia juga, menghormati hukum kami pun keluarga menghormati hukum. Ketika kita menyerahkan proses ini kepada pengadilan yang sebenarnya dan saya berharap yang seadil-adilnya," ungkapnya lagi.

Di sisi lain, Asep mengakui juga saat ini hampir setiap hari menjenguk Gaga Muhammad. Dalam pertemuannya dengan sang buah hati, Asep mengatakan jika Gaga Muhammad selalu bercerita. Tak hanya itu, Gaga Muhammad sendiri selalu berusaha menguatkan sang ayah saat dijenguk.

"Saya hampir setiap hari selalu jenguk Gaga di sana. Dia selalu bercerita juga selalu menguatkan saya sebagai orang tuanya dia bilang 'bismillah pa kita bangkit mulai sekarang'," jelas Asep.

"Mudah-mudahan ini menjadi titik balik buat kita untuk menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.



Simak Video "Laura Anna Sempat Minta Rp 12,5 Miliar ke Gaga Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT