Aurel Hermansyah Bikin Kejutan Ultah, Atta Halilintar Bahagia Luar Biasa

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 13:25 WIB
Perayaan ulang tahun Atta Halilintar
Ungkapan kebahagiaan Atta Halilintar usai dibuatkan pesta kejutan oleh Aurel. Foto: Instagram
Jakarta -

Hari Sabtu, 20 November 2021, Atta Halilintar baru merayakan ulang tahunnya ke-27 di Hotel The Ritz-Carlton. Acara tersebut merupakan kejutan dari sang istri, Aurel Hermansyah.

Acara tersebut merupakan pesta tertutup yang dihadiri oleh kerabat-kerabat dekat seperti The Hermansyah, The Lemos, saudara Atta, dan juga sahabat-sahabat dekatnya.

Kepada awak media, Atta Halilintar mengungkapkan rasa senangnya dapat merayakan ulang tahun dengan kerabat dan sahabat dekatnya.

"Wah nggak ngira ya karena aku biasanya ulang tahun nggak bikin acara, seumur hidup nggak pernah bikin acara. Jadi ini karena udah punya istri, istrinya yang bikin acara, biasanya juga tahun-tahun kemarin kayak bikin surprise teman-teman yang ke rumah," ungkap Atta Halilintar ketika ditemui di rumahnya yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Atta Halilintar juga mengaku terkejut dengan pesta ulang tahun yang direncanakan oleh sang istri. Sebab, semua rencana tersebut dilakukan oleh Aurel Hermansyah ketika mengandung.

"Iya kaget juga sih karena dia udah pakar-pakaran (merencanakan) sama tim semua, ini segala macam," kata Atta Halilintar lagi.

Putra sulung dari sebelas bersaudara tersebut tak henti-hentinya memuji sang istri berkat pesta ulang tahun yang mewah.

"Nggak nyangka aku istriku bisa bikin acara keren kayak gitu, aku salut banget sama istriku sayang luar biasa banget istriku," puji Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga mengaku sangat senang karena di ulang tahunnya ke-27 ini banyak mendapatkan kado yang luar biasa.

"Ini aku biasanya ngasih kado aja ke teman-teman kalau ulang tahun. Temanku, tim aku, semua aku bagi-bagi hadiah kado buat ulang tahun gitu, jarang aku sendiri ulang tahun dapat kado banyak tapi bulan ini tahun ini luar biasa sih kado-kadonya amazing," tutur Atta Halilintar lagi.



Simak Video "Atta Halilintar Salut dengan Perjuangan Aurel saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)