Perhatian! Keluarga Cari Sepeda Brompton Vanessa Angel

ADVERTISEMENT

Perhatian! Keluarga Cari Sepeda Brompton Vanessa Angel

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 09:51 WIB
Jakarta -

Keluarga ingin mengumpulkan barang-barang peninggalan mendiang Vanessa Angel. Salah satu yang mereka cari adalah sepeda Brompton milik Vanessa Angel.

Ibu sambung Vanessa Angel, Puput, memberikan pengumuman soal sepeda mahal tersebut. Terlihat Puput mengunggah sepeda Brompton milik Vanessa Angel yang berwarna ungu.

"Mohon infonya Buat temen2 masyarakat semua yg dulu pernah beli sepeda bromptonnya Vanessa yg ada di pic ini mohon infonya yaa, bisa DM ke saya Mau saya beli kembali Sertakan tanda bukti saat jual beli yaa Terimakasih," tulis ibu sambung Vanessa Angel, Puput.

Sedangkan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memberikan penjelasan soal pencarian sepeda Brompton tersebut. Doddy Sudrajat mengatakan dirinya ingin mengumpulkan barang peninggalan Vanessa Angel setelah ayah mendiang Bibi menyebut akan menjual barang-barang di kediaman Vanessa Angel dan Bibi.

"Ini yang menjadi dilema bagi saya, di hari kedua di saat kita masih berduka, pak Faisal bicara ke saya 'ini barang-barang yang di sini (rumah Vanessa dan Bibi) akan dilelang dan dijual' alasannya di rumah itu Vanessa ngontrak dan masa kontraknya sisa empat bulan lagi," terang Doddy ditemui di TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan, kemarin.

Sepeda Vanessa AngelSepeda Vanessa Angel yang dicari keluarga Foto: dok. Instagram Story Puput Sudrajat

"Nah, makanya saya keberatan sekali kalau dilelang atau dijual, saya bilang saya mau buka museum rumah Vanessa," tambahnya.

Nantinya, barang-barang Vanessa Angel itu akan dipajang di museum berisi kenang-kenangan sang artis. Doddy Sudrajat membenarkan keluarganya mencari sepeda Brompton tersebut.

Sepeda tersebut dikatakan sudah tidak ada di kediaman Vanessa Angel. Doddy menegaskan dirinya tak pernah tahu apakah sepeda tersebut dijual atau kemana.

"Sepeda Brompton Vanessa yang warna ungu itu sudah tidak ada di rumah itu. Saya mohon kepada pihak-pihak yang sudah membeli hubungi saya, saya akan tebus sepeda itu," tegas Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.

(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT