Banyak HP Hilang di Pesta Ulang Tahunnya, Ini Tanggapan Atta Halilintar

Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 09:46 WIB
Perayaan ulang tahun Atta Halilintar
Banyak HP Hilang di Pesta Ulang Tahunnya, Ini Tanggapan Atta Halilintar. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Hari Sabtu, 20 November lalu, Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 di The Ritz-Carlton Hotel. Acara tersebut merupakan surprise dari sang istri, Aurel Hermansyah.

Acara tersebut merupakan pesta tertutup yang dihadiri oleh kerabat-kerabat dekat seperti The Hermansyah, The Lemos, saudara Atta, dan juga sahabat-sahabat dekatnya.

Namun, di balik kemeriahan dan suka cita dalam pesta ulang tahun tersebut, terdapat kabar kurang mengenakkan dari beberapa tamu undangan. Pengusaha muda, Indra Kenz, dan Rizky Billar diketahui kehilangan HP-nya ketika acara tersebut berlangsung.

Kepada awak media, Atta menjelaskan kronologi hilangnya ponsel-ponsel tersebut berdasarkan yang dia ketahui.

"Ya aku juga nggak tahu, ada teman yang kehilangan tadinya kan. Aku dikasih tahu ada temanku yang kehilangan handphone, terus ya kita kan nggak tahu ya lagi acara, ada yang ngedengerin, ada yang manggung, di meja ditinggalin katanya handphone-nya, kalau nggak salah begitu ya. Tahu-tahu pas balik nggak ada," ungkap Atta ketika ditemui di rumahnya yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Atta juga mengaku sedih dan bingung dengan kejadian tersebut. Pasalnya, hotel tersebut diketahui memiliki protokol yang sangat ketat, hingga orang luar tidak bisa sembarangan masuk.

"Tapi ya aku sedih juga ada kejadian kayak gitu kan di tempat itu. Menurutku, itu tempat juga nggak murah. Tempatnya juga ballroom hotel yang sebagus itu. Protokol yang diterapkan juga ketat kan," kata Atta.

Banyak netizen berspekulasi, jika kejadian kehilangan HP tersebut adalah prank dari Atta. Namun dengan tegas, Atta membantah tuduhan-tuduhan tersebut.

"Nggaklah, orang saya di situ saja surprise gimana mau prank. Nggak ada prank-prank gitu, nggak lucu juga kalau mau nge-prank. Ini hilang handphone sudah beberapa hari soalnya," tegas Atta.

Sekadar informasi, ketika awak media tengah menunggu tanggapan dari Atta, terlihat mobil dari Rizky Billar masuk ke kediaman Atta yang berada di Pondok Indah. Namun, Atta mengonfirmasi bahwa hal tersebut bukan bermaksud meminta ganti untuk HP, melainkan hanya silaturahmi saja.

"Itu Billar datang sekadar silaturahmi saja," tutup Atta.

Lihat juga Video: Atta Halilintar dan Aurel Maafkan YouTuber Savas Fresh

[Gambas:Video 20detik]



(mau/mau)