ADVERTISEMENT

Kata Atta Halilintar Disalip Ria Ricis Pemilik Subscriber Terbanyak di Indonesia

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 15:04 WIB
Atta Halilintar
Atta Halilintar berkomentar posisinya sebagai subscriber terbanyak digeser Ria Ricis Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Ria Ricis menyalip Atta Halilintar sebagai pemilik subscriber terbanyak di Indonesia. Melihat keberhasilan Ria Ricis, Atta Halilintar ikut memberikan selamat.

Atta Halilintar mengatakan dirinya turut memberikan selamat kepada Ria Ricis. Hal itu dianggap olehnya bukan sebuah persaingan.

"Kalau aku kasih selamat juga ya. Ikut senang apalagi dari Indonesia juga yang nyaingin, itu hal yang baik," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/11/2021).

Atta Halilintar menegaskan saat ini, angka bukan menjadi target yang utama untuk dirinya. Dia sangat enjoy menikmati pekerjaannya sebagai YouTuber.

"Memang dari dulu Ricis itu di batas subscriber aku dari awal banget. Alhamdulillah sempat di waktu itu sempat jadi yang pertama. Kalau sekarang angka bukan yang pertama buat aku," terangnya.

Semua yang dilakukan Atta Halilintar saat ini diakuinya sebagai proses. Atta mengaku kini dirinya tak ngoyo untuk membuat konten dan mengunggah video.

"Nggak ada sih (rasa persaingan). Sekarang aku lebih enjoy. Dulu kan aku upload sehari bisa tiga sampai empat konten. Gila banget. Sekarang sudah nggak kaya dulu. Itulah proses," tutur Atta Halilintar.

"Aku juga bilang di beberapa podcast, siapapun (YouTube-nya) lebih bagus atau lebih baik banyak kok," sambungnya.

Saat ini, channel YouTube Ria Ricis punya subscriber sebanyak 28,1 juta, sedangkan Atta Halilintar 28 juta. Perbedaannya memang tipis, tapi mampu membuat posisi puncak Atta Halilintar bergeser.

Ria Ricis merasa hal tersebut bisa didapatkannya karena berkah setelah menikah dengan Teuku Ryan.

"28.1 subscribers masya Allah. Tetap berpelukan erat," tulis Ria Ricis.

"Banyak belajar dari @putrasiregarr17 dan @septiasiregar17 bahwa di dunia ini ada aja orang suka dan tidak. Yang penting tetap berniat baik karena Allah bukan karena penilaian manusia," lanjutnya.

Akun media sosial Ria Ricis memang mempunyai pengikut dengan angka yang fantastis.

Jumlah pengikut Ria Ricis di Instagram mencapai 28,6 juta. Untuk akun TikTok miliknya diikuti oleh 22,5 juta orang.



Simak Video "Respons Aurel saat Ditanya soal Uang Jajan dari Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT