Duh! Ponsel Rizky Billar Hilang, Langsung Wanti-wanti Hal Ini

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 11:45 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Ponsel Rizky Billar hilang Foto: Instagram Rizky Billar
Jakarta -

Rizky Billar ternyata baru kehilangan ponsel. Ponsel tersebut diduga hilang di acara ulang tahun Atta Halilintar.

Hal itu terungkap dari unggahan Indra Kesuma yang juga mengumumkan ponselnya hilang di sebuah acara ulang tahun. Diketahui mereka baru saja menghadiri makan malam perayaan ulang tahun Atta Halilintar di salah satu hotel.

Indra Kesuma mengunggah chat antara dirinya dengan Rizky Billar. Merespons unggahannya soal ponsel yang hilang, Billar juga mengataka ponselnya juga hilang.

"Di acara yg sama.. hp @rizkybillar ilang jugaa Wahhh kacooo.. Udah gak bener ini," tulis Indra Kesuma.

Dalam chat-nya, Rizky Billar mengaku tengah mencari ponsel tersebut. Suami Lesti Kejora itu baru tahu ponselnya hilang setelah pulang.

"Seriusan bro ini lg dicari. Iya baru ketauan pas pulang. Masalahnya datanya bro," tulis pesan Rizky Billar ke Indra Kesuma.

Dalam Instagram Story miliknya, Rizky Billar mewanti-wanti soal nomor ponselnya. Dia khawatir ada yang memanfaatkan nomornya untuk tindakan yang melanggar hukum.

"Hati2 ya buat teman2 yang menyimpan nomor saya, khawatirnya disalahgunakan oleh yang menemukan hape saya," pesan Rizky Billar dalam Instagram Story miliknya.

Sedangkan Indra Kesuma memperlihatkan posisi ponselnya melalui aplikasi. Lokasi terakhir, ponselnya berada di Universitas Indonesia. Sampai saat ini belum ada yang mengembalikan atau menemukan ponsel mereka.

Indra Kesuma sudah mencoba mengontak pihak hotel soal CCTV. Dari keterangan yang didapat CCTV ternyata tidak ada di dalam ballroom. CCTV dijelaskan hanya ada di luar ballroom. Kondisi itu cukup sulit untuk mendapatkan titik terang siapa pelaku yang mencuri ponselnya.

Mereka sempat mencurigai adanya sindikat yang beraksi saat acara tersebut berlangsung. Akan tetapi, mereka tak mau asal mencurigai.



Simak Video "Rizky Billar Resmi Laporkan Sejumlah Akun yang Mengancamnya "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)