5 Momen Rachel Vennya yang Jadi Sorotan Sepulang dari New York

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 11:26 WIB

4. Ultah dan Liburan ke Labuan Bajo

Sepulang dari Amerika Serikat, pada 23 September 2021 Rachel Vennya berulang tahun ke-26. Selain mendapatkan kejutan dari para sahabat, Rachel Vennya memboyong para sahabatnya traveling ke Labuan Bajo dan Bali.

Rachel VennyaSalah satu momen Rachel Vennya rayakan ultah ke-26 dengan berlayar di Labuan Bajo Foto: Instagram @rachelvennya

Selama 3 hari 3 malam, Rachel Vennya bersama dengan sang bunda, anak-anaknya, Salim Nauderer, dan sahabat-sahabatnya berpesta di atas kapal. Bersama para sahabatnya, Rachel Vennya kerap tampil menawan dengan tema yang sudah mereka tentukan, salah satunya bling-bling.

Momen ultah Rachel Vennya jadi sorotan karena dianggap terlalu berlebihan di tengah pandemi COVID-19.

5. Kabur dari Karantina

Ini yang paling terbaru. Rachel Vennya diduga kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat. Rachel Vennya dan Salim Nauderer disebut hanya karantina selama 3 hari di RSDC Wisma Atlet Pademangan.

Itu terungkap ketika ada salah satu utas di Twitter yang mengungkapkan hal tersebut. Akun itu juga menyebut bahwa Rachel Vennya dan Salim Nauderer karantina dalam satu kamar yang sama di Wisma Atlet.

Dijelaskan pula dalam tuduhan itu, petugas sudah meminta buku nikah sebagai syarat agar bisa sekamar, namun kemudian pihak Rachel Vennya menyebut mereka tidak hanya berdua, tapi bertiga dengan manajer Rachel Vennya yang adalah seorang perempuan

"Karena Gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah...Puas? Gua tanyain alamay dimana sok sok bego, sa,pe sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri gua minta buku nikah ktanya mereka bertiga kok sama manager Rachel yg cewek... Gua juga ada bukti Rachel yg update story dikamar wisma atlet tapi setelah 2 menit lgsng dihapus...Kenapa gua kesel sama dia? Karena Dia dengan mudahnya lolos karantina sedangkan banyak disini para TKW yg udh berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yg ortu meninggal, anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan ni org dengan enaknya cma 3 hari," tulisnya.

Kini terkonfirmasi soal dugaan Rachel Vennya kabur dari karantina. Rachel Vennya disebut dibantu oleh oknum TNI berinisial FS yang bertugas bagian keamanan di Bandara Soekarno Hatta.

"Dari hasil penyelidikan sementara, terdapat temuan bahwa adanya oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan Non Prosedural," kata Kapendam Jaya, Kolonel Herwin BS, dalam keterangan tertulis, Rabu (13/10/2021).

Kolonel Herwin menjelaskan, dalam kasus Rachel Vennya, yang bersangkutan seharusnya tidak berhak menjalani karantina kesehatan di RSDC Pademangan, Jakarta Utara (Jakut). Sebab, Rachel Vennya tidak masuk kategori yang dapat menjalani karantina di RSDC Pademangan.


(pus/wes)