Penjelasan Rachel Vennya Kedapatan Masih Jalan Bareng Niko Al Hakim Usai Cerai

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 06:00 WIB
Rachel Vennya
Penjelasan Rachel Vennya Kedapatan Masih Jalan Bareng Niko Al Hakim Usai Cerai. (Foto: Instagram/@rachelvennya)
Jakarta -

Rachel Vennya mengaku masih suka jalan bareng dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim. Sang selebgram memberi penjelasan mengenai hal tersebut.

Di Instagram Stories, Rachel Vennya mengatakan kerap bertemu dan tampil bersama Niko Al Hakim karena anaknya. Ia pun selalu mengingatkan kepada pria yang mendekatinya untuk memahami hal tersebut.

"Hai guys! Seperti yang pernah ku bilang di video ku dulu, aku gak mungkin menjalin hubungan sama seseorang yg gak bisa menerima kalo aku harus komunikasi dan ketemu sama ayah anak2. Dan aku sering kok pergi ber empat, bahkan kalo anak2 telpon suruh aku ke tempat ayahnya saat mereka nyariin aku, aku langsung ke sana, momen berempat tuh sering sekali," tulis Rachel.

Dari tulisan itu, Rachel Vennya menyiratkan bahwa kekasihnya saat ini, Salim, punya sifat menerima dirinya yang masih dekat dengan Niko Al Hakim. Ia pun meminta netizen untuk tak termakan isu negatif.

Sebelumnya dikabarkan Salim ribut dengan Niko. Konon Salim cemburu dengan kedekatan Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim.

Selain itu, Rachel Vennya menjelaskan bahwa anak-anaknya tak kekurangan kasih sayang karena orang tuanya sudah berpisah. Ia menyebut kedua buahnya berada di tempat yang baik.

"Semoga kalian gak termakan hoax. Anak anak selalu menjadi yg utama. Kalian gak perlu khawatir ini itu, mereka ada di tempat terbaik yaitu di kelilingi orang tersayang dan tidak kurang sedikit pun kasih sayang. Terima kasih," ujar Rachel.

Niko Al Hakim sebelumnya sudah sempat bicara soal isu ribut dengan kekasih Rachel Vennya. Ia menanyakan mengenai hal tersebut.

"Ada apa sih kawan?" tutur Niko.

(mau/dar)