Rachel Vennya Ultah ke-26, Ibunda Sampaikan Pesan Menyentuh

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 12:40 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya ulang tahun. Foto: Instagram/@rachelvennya
Jakarta -

Hari ini Rachel Vennya berulang tahun ke-26. Dalam Instagram milik sang bunda, Viens Tasman memberikan ucapan dan pesan mendalam untuk putrinya itu.

Tak hanya pesan mendalam yang diberikan Viens Tasman, tapi juga ada kolase foto masa kecil Rachel Vennya yang dijadikan video dalam Instagram tersebut.

"Selamat Ulang Tahun sayang Doa mami, kakak selalu bahagia, sehat lahir dan batin, terus berkarya, terus selalu menjadi inspirasi buat anak muda, dan orang banyak, kebaikan nya terus meningkat dan berguna untuk orang banyak," buka Viens Tasman dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Viens Tasman memberikan ungkapan agar Rachel Vennya yang kuat akan cobaan dan terpaan yang datang kepadanya.

"Tahan dengan angin, badai dan topan yang menerpa dalam kehidupan ini.... Selalu dilindungi Allah, di dekatkan dengan orang orang baik dan dijauhkan dengan orang yang jahat....... Menjadi anak, menjadi ibu, menjadi kakak, menjadi cucu yang membanggakan," tuturnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Yang selalu memberi dan menyenangkan hidup mami dan keluarga, tulang punggung keluarga, yang banyak memberikan apa yg di impikan sebagian orang tua, dan kamu berikan itu pada mami , Terima kasih selalu bikin mami bangga.... Kasih sayang seorang ibu ga akan putus ..... dunia akhirat...... 26tahun yang lalu kakak anak gadis kecil mami sampai sekarang tetap gadis kecil mami . Happy birthday to my daughter @rachelvennya," bebernya lagi.

Dalam Instagram miliknya, Rachel Vennya juga memberikan ucapan terima kasih kepada dirinya sendiri atas pencapaiannya selama ini. Ia juga mengucapkan terima kasih karena sudah bisa bertahan.

[Gambas:Instagram]



"Everything in your life happens, because it is meant to happen, i'm glad your survive. Happy 26 baby, you grown so well," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan sahabat. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan selamat.

"Happiest bday Rachel," komen Andien.

"Selamat ulang tahuunn," papar Tantri.

"Happy birthday Rachel!! Wish you all the best," tutur Dimas Ramadhan.



Simak Video "Rachel Vennya Kabur dari Karantina dengan Bantuan Oknum TNI"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)