Tiba-tiba Rachel Vennya Terima Banyak Permintaan Maaf, Kenapa?

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 04 Agu 2021 09:24 WIB
Rachel Vennya liburan di Dubai
Rachel Vennya bertanya-tanya tiba-tiba banyak yang meminta maaf kepadanya Foto: Dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Rachel Vennya adalah salah satu influencer sekaligus selebgram yang menginspirasi dan sering menjadi sorotan. Tidak hanya kebaikan hatinya, kisah kehidupan pribadinya sering diperhatikan.

Setelah cerai dari Niko Al Hakim atau Okin, Rachel Vennya kini tengah dekat dengan Salim Nauderer. Selain tentang sosok Salim yang dipertanyakan netizen, tiba-tiba banyak netizen yang meminta maaf kepada dirinya.

Hal itu dilakukan netizen saat Rachel Vennya yang sering dipanggil Buna itu membuka sesi tanya jawab di akun Instagramnya.

"Cuma mau bilang, maaf ya buna," ucap salah satu netizen yang diunggah oleh Rachel Vennya ke Instagram Story miliknya.

Rachel Vennya mengungkapkan akhir-akhir ini banyak yang meminta maaf kepada dirinya. Hal itu membuatnya terharu, meski dirinya yakin juga pernah menyakiti hati orang lain.

"Akhir2 ini suka banyak yg dm minta maaf ke aku kayak gini, jadi terharu sik, cm ya kadang aku juga pernah nyakitin orang lain apa lg aku kalo marah kaya HULK," tulis Rachel vennya menjawab permintaan maaf sang netizen.

"Jadi tenang, pasti aku maafin kok, anaknya luluhan walaupun galak," tukasnya.

Tidak hanya satu, ada juga netizen yang meminta maaf karena pernah bergosip soal Rachel Vennya. Rachel Vennya menjawab dengan bijak soal kebiasaan orang membicarakan orang lain.

"Buna maaf ya kalo pernah gibah tentang buna," tulis salah satu netizen yang diunggah oleh Rachel Vennya ke akun Instagramnya.

"Semua org pernah ngomongin semua org kok hahaha, tp klo mau ngomongin org saran aku yg penting2 aja, jgn ga penting jg di gibahin ya soalnya itu kan dosa, ga bermanfaat bgt klo dosanya krn hal2 kecil yg ga ada urusannya ama kamu. Haha dosa kok bermanfaat?" tutur Rachel Vennya memberikan nasihat.

Rachel Vennya berpendapat seseorang yang disakiti oleh orang lain sangat wajar ingin membicarakan orang tersebut. Akan tetapi, tidak akan berguna bila orang yang tidak dikenal dan tak pernah berbuat salah tapi menjadi bahan gosip.

"Tp kan kt kalo disakitin org kdg gatel ya pgn ngmngin, tp klo dia ga ada salah ama km si sebaiknya ga usah, krn blm tentu jg tu orang tau kamu ada di dunia ini tp km malah bikin dosa buat dia, pahala kamu jadinya buat dia, rui donk.. apalg kl sbnernya km yg pernah nyakitin dia, dosanya double," tulis Rachel Vennya.



Simak Video "Tok! Rachel Vennya Resmi Bercerai dengan Niko Al Hakim"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)