Giliran Akun Instagram Niko Al Hakim Menghilang

ADVERTISEMENT

Giliran Akun Instagram Niko Al Hakim Menghilang

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 11:26 WIB
Jakarta -

Setelah video ciuman beredar dan viral, Zara Adhisty dan Niko Al Hakim atau Okin sama-sama masih bungkam. Setelah akun Zara menghilang, kini hal itu juga terjadi pada akun Okin.

Okin yang memberikan nama akunnya @okintph kini, Selasa (3/8/2021) tak lagi bisa diakses. Justru yang terlihat hanya deretan akun-akun yang mencatut nama mantan suami Rachel Vennya itu.

Sejak video mesranya dengan Zara Adhisty tersebar, Niko Al Hakim memang sama sekali tidak memberikan klarifikasi apa pun. Hal itu berbeda dengan Zara Adhisty yang sempat mengunggah kata 'basi' setelah video mesranya dengan Okin tersebar.

Setelah cerai dari Rachel Vennya, Okin aktif mengunggah kegiatan sehari-harinya di akun Instagramnya. Okin juga suka memperlihatkan kebersamaannya menghabiskan waktu bersama dua anaknya.

Jarang dan nyaris tak pernah Okin memperlihatkan kedekatan dengan perempuan. Termasuk juga kedekatannya dengan Zara Adhisty yang masih berusia 18 tahun.

Rapat menyimpan cerita asmara mereka, kedekatan Zara Adhisty dan Okin terbongkar karena video mesra yang tersebar di akun Cintakitkat.

Dari situ juga diketahui Zara Adhisty dan Okin sudah pernah liburan bareng. Tidak hanya satu, ternyata kemesraan Zara Adhisty dan Okin terekam dalam beberapa momen.

Sebelum Okin, akun Instagram sudah lebih dulu menghilang. Banyak yang menduga Zara Adhisty sengaja menonaktifkan akunnya.

Akun Instagram Zara Adhisty mulai menghilang pada 2 Agustus 2021.

Terkait skandal video ciuman Zara Adhisty dan Okin, baru ibunda Zara yang angkat bicara. Sofia Yulinar, ibunda Zara bicara secara langsung dan juga melalui akun Instagram pribadinya.

"Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru. Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik," tulis ibunda Zara dalam Instagram Story miliknya.

Saat dihubungi melalui telepon, ibunda Zara mengaku belum melihat langsung video tersebut dan tak mau berspekulasi.

"Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya. Saya cuma dengar-dengar saja. Saya kan belum lihat videonya. Gimana bisa tahu perasaan saya (melihat video Zara dan Okin). Maaf ya," tukas ibunda Zara Adhisty.

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT